▫MAKE IT RIGHT▫
Setelah kejadian satu minggu yang lalu, kini hanbin rasa badannya sudah membaik dan hari ini hanbin akan sekolah dengan diantar taehyung.
"Ayo bin" ajak taehyung lalu hanbin membawa tasnya dengan membawa satu kotak roti.
Taehyung pokus menyetir sedangkan hanbin menatap ke arah jendela dengan memakan roti di tangannya, taehyung tersenyum dan menggeleng melihat adik kesayangannya ini.
"Lo udah siap ketemu sama jenie" tanya taehyung lalu hanbin menatap ke arahnya.
"Siap ga siap tapi gue harus biasa aja" ucap hanbin dengan makanan di mulutnya.
"Mungkin jenie sedang menyiapkan sesuatu atau suprise buat lo" ucap taehyung.
"Liat aja nanti" ucap hanbin.
Sesampainya di sekolah hanbin turun dari mobil dan menatap sekolahnya itu, lalu taehyung membuka kaca mobilnya dengan menatap hanbin yang diam diluar.
"Kenapa bengong, sana masuk" ucap taehyung.
"Iya iya bawel banget sih" ucap hanbin lalu masuk kegerbang sekolah.
Semua orang menatap ke aranya dan mengatakan.
"Lo udah sembuh ya bin"
"Jidat lo masih basah loh bin"
"Itu jaitannya gilu banget"
"Cepet sembuh ya bin"
Seperti itulah kira kira orang yang mendekat ke arah hanbin, tentu saja hanbin hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih.
Setelah itu hanbin berjalan dengan santainya, sampai tatapan hanbin pokus pada.
"Boby, donghyuk, june" teriak hanbin.
Tentu saja ketiga orang yang dipanggil hanbin membalikan badannya dan menatap ke arah hanbin, mereka terkejut dan berlari lalu memeluk hanbin dengan eratnya.
"Lo udah sembuh bin" boby.
"Boy lo makin gagah tau ga" donghyuk.
"Wah men lo udah baikan" june.
Hanbin merasa pengap dengan pelukan dari ketiga sahabatnya ini.
"Woy lepasin gue dulu, kalian mau gue mati sekarang" ucap hanbin yang tercekik.
"Eh sorry sorry" ucap boby lalu mereka bertiga melepaskan pelukannya.
Hanbin di rangkul dan diajak ke arah kelas dan mereka berempat asik bicara dengan guyonan june yang membuat hanbin tertawa terbahak bahak, ini salah satu alasan kenapa hanbin ingin cepat cepat sekolah, dan sampai dimana tatapan hanbin pokus pada jenie dan irene yang berdiri di depan kelas. Jenie menatap ke arah hanbin dan sesekali menundukan kepalanya atau pun memalingkan wajahnya.
"Lo udah sembuh bin" tanya irene senang.
"Hmm iya rene" ucap hanbin tersenyum.
Hanbin tak melepaskan tatapannya dari jenie.
"Rene, gue ke kelas duluan ya" ucap jenie lalu masuk kedalam kelasnya.
Hanbin diam lalu boby cs menepuk pundak hanbin.
"Ayo bin ke kelas masih banyak cerita yang mau gue ceritain sama lo" ucap boby dengan merangkul sahabatnya itu dan masuk kedalam kelasnya bersama dengan donghyuk dan june.
Pelajaran dikelas hanbin kosong, kini teman temannya menceritakan kejadian apa saja yang dilewatkan hanbin selama satu minggu itu.
Namun rasanya hanbin kurang pokus dan memikirkan jenie saat tadi bertemu di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT✔ vrene & jenbin
Roman d'amourirene jatuh cinta dengan mahasiswa jurusan kedokteran yang membuatnya harus mendekati lakilaki itu, tentu saja irene jatuh cinta pada pandangan pertama. bagaimana reaksi lakilaki yang merasa kesal dengan sikap irene, apakah irene akan menyerah! ...