Alpiandi Rezky Pradita
TB 178 cm
BB 62 kg
Pendiam, cuek, dingin, jenius dan GANTENG!!!Anak pertama dan satu-satunya dari Kim Seok Pradita dan Teja Herati Kusno. Btw, Ayahnya Alpi itu orang blasteran Korean dan Indo, jadi gak heran Alpi ketularan mirip Neneknya yang orang Korea.
Dulu sebenarnya dia memiliki seorang kakak laki-laki, namanya Varez Anando Kusno. Karena peristiwa waktu itu, kakak semata wayang Alpi harus pergi selamanya, waktu itu umur Alpiandi masih 8 tahun.
Saat Varez berusia 18 tahun, ia mulai kuliah di salah satu universitas kedokteran termana di dunia, Universitas Harvard, Amerika Serikat. Peristiwa kecelakan mobil saat itu tiba-tiba menghantam tubuh Varez saat berjalan di pinggir jalan dan merenggut nyawanya. Sangat di sayangkan, karena belum genap setahun melanjutkan studynya, tapi tragedi itu harus menimpanya.
Kejadian itu sangat membuat hati Alpi jatuh, karena dia satu-satunya saudara sedarah yang ia punya. Sifat kakaknya yang penyayang dan sering mengajarkan penjumlahan dan perkalian waktu Alpi SD, itu adalah kenangan yang tak akan Alpi lupakan.
...
Sebelum Varez berangkat,
"Kak, Alpi mau ikut!!"
"Eh jangan, kamu masih kecil, besok kalo udah gede kamu boleh nyusul kakak ke Amerika, kaka mau nikah sama orang sana hehe, kakak pastikan bisa bangun rumah di sana"
"Aku maunya sekarang ikut kakak!"
"Sst.. Kamu harus belajar yang rajin dulu biar bisa nyusul kakak besok ya.."
"Ya udah deh"
"Nah gitu dong, oya kalo kakak wisuda bawain bunga ya"
Varez melepas topi hitam yang ia pakai. Dan topi itu di kenakan ke Alpi, walau masih kebesaran, Alpi suka itu, sampai sekarang topi yang bertuliskan huruf V Itu sering di pakai olehnya.
...
11 bulan Varez berada di Harvard, ia harus pulang hanya tinggal nama dan raganya. Rangkaian bunga itu pun hanya bisa menemani Varez sampai ke peristirahatan terakhirnya, bukan hari dimana ia akan di wisuda.
Oleh sebab itu, Alpi bertekad akan belajar secara bersungguh-sungguh, agar bisa menggapai impiannya dan impian kakaknya yaitu lanjut dan lulus di Universitas Harvard Amerika Serikat.
________________________________
VOTE AND KOMEN ya! ;)
#salammimin 🍊
.
KAMU SEDANG MEMBACA
USIA 18 [END]
Teen FictionMaaf_bukan_cerita_porn🔞 Tuhan, jangan ambil nyawaku secepat ini, aku ingin mati suri saja. Dan saat ku terbangun dari mati suriku, semuanya baik-baik saja. Aku bisa sekolah dan lulus dengan nilai bagus, penyakitku sembuh total dan bisa kembali menc...