Namanya Rilo Daivadakara. Lebih dikenal dengan sebutan Rilodai.
Coba cari di Instagram, @rilodai, dan kamu akan menemukan sesosok cowok tampan pemain film papan atas yang aktingnya sudah tak diragukan lagi. Sekaligus model, dan juga penyanyi.
Coba cari Rilodai di Youtube, dan kamu akan menemukan sesosok cowok multitalenta yang suka nge-vlog ke tempat-tempat keren, prank-nya nggak garing, juga cover-cover lagu yang hear-able abis. Plus, subscriber-nya sudah mencapai 10 juta yang membuat dia menjadi idola para remaja.
Coba kamu cari #rilodai di Twitter, dan kamu akan menemukan trending-nya beberapa kali ada di paling atas. Alias, trending number one in Indonesia, and Asia.
Yeah. Dia memang seterkenal itu.
Besides, dia masih muda, 20 tahun.
Which is, menjadikan dia sebagai idola nomor satu di Indonesia, hampir mengalahkan Dilan, tapi dia sengaja nggak ambil peran Dilan karena dia nggak suka jalan cerita Dilan. Katanya.
Dia memulai karirnya saat SMP. Dia mulai sering meng-cover lagu, pernah beberapa kali di-repost sama akun lagu populer, dan juga, people loves his sound and face.
Saat SMA, dia mulai mengambil tawaran untuk manggung beberapa kali, di event-event pensi sekolah, stasiun radio, dan pesta-pesta kecil seperti sweet seventeen-an.
Dia juga mulai mendapat tawaran main film saat film pendeknya, dengan teman-temannya, got popular. And he's got the talent, though. Seorang sutradara akhirnya bisa melihat bakatnya bermain film, dan dia ditawari saat itu juga.
And, good things happen.
Dia mulai banyak ditawari jadi model, ditawari main film, iklan, dan ambassador, juga, ditawari manggung di event besar beberapa kali.
The plus one, keluarganya titisan darah biru keraton yang sampai sekarang masih berjaya dalam perusahaan properti, kesehatan, dan pendidikannya.
Smart, handsome, multi-talent, old-money rich.
How lucky, isn't he?
Well? Why i sounded like i know him before?
Yeah, right. Aku kenal makhluk satu itu.
Di mana? Kapan? Gimana? Kok bisa?
So, i'm kinda nerd girl who loves to left alone, and just do whatever i like, alone. And, he is, like, kinda boy who is super-extrovert, likes play too much, has a quick adaptation where ever he stand, and just ... like that.
And, he loves to annoy me when i want to just left alone.
So, yeah. It's just ... like that.
Aku lupa kapan tepatnya aku berteman dengan dirinya. Maybe around kindergarten or primary school? Forgot.
Dan, dulu kami masih kecil. Dan dia belum seterkenal sekarang. Jadi, ya, kami bisa berteman. Begitu saja.
And, this is the story about a friendship between the ordinary person and extra-ordinary person.[]
KAMU SEDANG MEMBACA
my story of being rilo's best friend
Storie breviLira pengin banget ngerasain rasanya punya pacar. Tapi entah kenapa setiap sudah dekat dengan cowok, Lira selalu stuck di tahap PDKT. Bahkan tak jarang setelah PDKT, si cowok menjauh seakan tak mengenal nama Lira. [] Rilo sama sekali nggak rela kal...