Suasana JYP High school hari ini ramai. Ditambah langit yang cerah, anak-anak sekolah kebanyakan ngabisin waktunya di lapangan dan di kantin pas istirahat.
Seorang gadis sedang membaca buku dan membenarkan kacamatanya sesaat. Sekilas dia melirik gadis lain yang sedang bermain basket bersama teman-temannya.
Shin Ryujin. Siapa sih yang gakenal Shin Ryujin? Gadis cantik yang terkenal disekolahnya. Terkenal dengan kecantikan dan aura girl crushnya. Siapapun yang deket sama Ryujin ini pasti klepek-klepek.
Si gadis ini melihat Ryujin yang sedang berlari-lari dan mengatur bolanya. Sesaat gadis itu tersenyum, lalu melanjutkan kegiatannya yaitu membaca buku.
Ryujin tuh juga terkenal skill basketnya. Dia pernah masuk tim perwakilan Kota Seoul. Dan bener banget, Ryujin jadi kaptennya. Jadi jangan main-main deh sama pemilik marga Shin ini.
Gadis kacamata tadi beranjak dari kursinya, dia ngeliat lapangan lagi sekilas.
"Oh udah gaada."
"Apanya yang gaada?"
Kaget. Langsung noleh dong.
"Ryujin?"
Ryujin terkekeh.
"Lo ngapain ko sendirian? Kayanya gua juga belom pernah liat lu deh. Anak baru ya?" Tanya Ryujin.
"Ya, Sekarang udah liatkan." Jawabnya.
"Serah anjir, btw kenalin gua Shin Ryujin." Ryujin mengulurkan tangannya.
"Gue juga udah tau kali."
"Ya maap neng, galak amat." Jawab Ryujin.
Gadis itu menatap uluran tangan Ryujin, seketika dia senyum.
"Shin Yuna." Balasnya sambil membalas uluran tangan Ryujin.
"Marga lo juga Shin? Gue gasalah dengerkan ini?"
"Iya. Kenapa emangnya?" Tanya Yuna.
"Baru kali ini nemu orang yang marganya sama kaya gue." Jawab Ryujin.
"Lah bapak lo emang marganya bukan Shin?"
"Ya gagitu jugaa neng. Gemesss." Ryujin nyubit pipinya Yuna. Yunanya langsung speechless. Ya siapa si yang ga speechless digituin.
Yuna cemberut. Dia ninggalin Ryujin sendirian.
"Ehhh jangan tinggalin gue dong." Ryujin cepet-cepet ngejar Yuna biar ga ketinggalan.
Dari situlah awal mula perkenalan Shin Ryujin dengan Shin Yuna.
Tbc
Hola!! Akhirnya author kesampaian bikin ff 2shin hehe. Author lagi bucin-bucinnya banget sama mereka.
Btw author sengaja pake bahasa non-baku supaya ga bosenin. Itung-itung belajar hal baru hehe.
Enjoy!! Jangan lupa voment nya yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg