"Kejar."
"Hah?" Ryujin planga-plongo liat Chaer ngomong gitu.
"Kejar Yuna goblok!" Chaer ngejitak pala Ryujin yang bikin Ryujin reflek berdiri terus lari ngejar Yuna.
Ryujin nyari ke kelasnya ternyata gaada, dikantin juga gaada. Ryujin bener-bener panik.
Dia tau dia salah.
Walaupun tadi rada lemot dikit.
"Duh Yun lo kemana si." Ryujin udah keringetan parah, dia takut Yuna salah paham.
"Udah ketemu?" Tanya Chaer masih dengan muka sinisnya.
"Belom." Ryujin nunduk, dia gaberani natap Chaer.
"Dia biasanya ke rooftop. Coba lo cek kesana." Chaer nepuk-nepuk pundah Ryujin. Chaer tau Ryujin pasti ngerasa bersalah.
Ryujin ngangguk, dia langsung lari ke rooftop. Gapeduli keringet ngucur.
Pas buka pintu rooftop kok ke kunci, Ryujin malah mikir aneh-aneh dong.
"Yuna! Buka pintunya!" Ryujin gedor-gedor pintunya tapi ga dibuka juga sama Yuna.
"Yuna pleasee!" Tingkat panik Ryujin udah mencapai 100000%. Galucu kalo Yuna mau bunuh diri.
"Yun!" Gada cara lain, Ryujin ngedobrak paksa pintunya. Pikiran dia sekarang cuma Yuna.
Ryujin ngedobrak sambil ngeluarin air mata, Iya nangis. Ryujin juga manusia, juga perempuan. Pasti punya perasaan apalagi pas takut kaya gitu.
Brakkk
"Yun!"
"Eh?"
Ryujin natap Yuna didepannya sekarang.
"Lo ngapa—"
"Yun lo kenapa sih suka banget bikin gue panik!"
Ryujin langsung lari ke Yuna terus peluk Yuna erat. Yuna ngeberontak. Dia masih sakit hati sama masalah tadi. Tapi pas dia tau kalo Ryujin nangis, dia langsung diem.
"Gue kira lo mau bunuh diri, gue takut banget." Ryujin meluk Yuna erat udah kaya gamau kehilangan.
Yuna ketawa kecil, walaupun dia sakit hati karena tadi. Tapi dia seneng Ryujin masih mikirin dia.
"Ngapain sih lo kunci pintu, gue gedor-gedor ga lo buka? Bikin Suudzon tau ga!" Ryujin ngelepas pelukannya, dia natap Yuna intens.
"Gue tadi pake earphone, ga kedengeran lo gedor-gedor. Terus gue ga ngunci pintunya, biasanya pintu rooftop emang suka macet."
Ryujin yang dijelasin itu langsung diem. Ya malu lah udah mikir apa-apa ternyata kek gitu.
Kembali ke permasalahan, Ryujin mau selesain semuanya. Dia akhirnya mulai ngomong.
"Yuna."
"Hm?"
"Lo juga nangis?" Tanya Ryujin.
Iyalah bego gegara lo.
"Ngga."
"Boong."
Ryujin ngehela nafasnya sebentar.
"Maafin gue."
"Emang lo salah apa?" Tanya Yuna. Dia sadar kalo yang punya perasaan itu cuma dia, jadi dia harus udah siap sama perasaan Ryujin yang sebenernya.
"Yang di ruang olahraga—"
"Oh yang deketin gue biar gue join basket?" Tanya Yuna to the point.
Ryujin langsung nunduk. Gatau kenapa di depan Yuna nyalinya ciut. Padahal kalo urusan berantem jago bener.
"Maaf. Lo belom denger sepenuhnya, Yun. Lo belom denger lanjutannya."
"Maksud lo?"
"Lo bisa tanya Yeji kalo gapercaya, gue jujur dari hati yang paling dalam."
Yuna naikin alisnya, dia bingung.
"A-anu, tadi lo dengernya cuma sampe yang gue deketin lo biar lo join basket kan?" Tanya Ryujin.
Yuna ngangguk.
Ryujin megang dua tangan Yuna, dia langsung natap Yuna tulus.
"Gue bilang ke Yeji kalo gue deket sama lo karena gue nyaman dideket lo, gue ngerasa gabisa jauh sama lo."
"M-maksud lo?"
"Iya, gue juga sama kaya lo. Punya perasaan lebih dari seorang teman."
Seketika Yuna ngerasa lemes. Jadi selama ini dia ga bertepuk sebelah tangan dong?
"J-jin.."
"Shin Yuna, would you be mine? Gue tau kaya gini ga romantis, tapi yang harus lo tau perasaan gue tulus apa adanya buat lo." Ryujin senyum terus natap Yuna.
Yuna speechless. Dia bener-bener kaget. Beneran ini Shin Ryujin yang dia kenal?
"G-gue.."
"Gue mau, Jin." Yuna milih buat bales perasaannya. Dia gamau sakit padahal juga mereka udah saling bales perasaan.
"Yesss!!!" Ryujin loncat-loncat seneng, dia teriak kenceng-kenceng di rooftop sana.
Yuna yang ngeliat itu malah ketawa kenceng. Random banget sih pacarnya.
Eh, iya pacar. Sekarang kan mereka udah resmi jadian, hihi.
Ryujin abis loncat-loncat langsung lari kearah Yuna terus pelukin kenceng. Udah kaya bocil.
"Yun makasih banget. Aku tau aku masih banyak kurangnya, tapi aku bakal berusaha yang terbaik buat kamu." Kata Ryujin.
Yuna senyum, sambil nangis. Nangis bahagia jelas.
"Iya Jin, makasih juga udah bales perasaan aku." Yuna bales pelukan Ryujin. Angin kenceng di rooftop jadi saksi jadian mereka hari ini.
——
"Jin, Yuna gimana?" Tanya Yeji.
"Udah baikan kok gue, udah jadian malah."
Sombong amat Jin, baru juga jadian berapa menit.
"HAH YANG BENER LO??" Yeji kaget lah. Padahal Ryujin ga ngasih tau rencana nembak ke dia.
"Hehe mendadak, gue gatahan si kelamaan mendem."
"Kelamaan mendem?" Tanya Yeji.
"Iya."
"Oh jadi lo jatuh cinta pandangan pertama gitu?"
"Haha Iya. Pertama kali ngeliat pas dia main basket sama lo, my feelings are different." Jawab Ryujin.
"Ck. dasar. Btw selamat ya. Peje jangan lupa!"
"Santuy, gue traktir soto Bu Sana 3 mangkok."
"NAHH GITUU DONG!!" Yeji langsung meluk Ryujin.
"Apaan sih lo anjir! Lia tuh tembak! Malah ngerdus ama gue."
"Ngerdus palalo! Otw hehe."
"Otawa otewe ae. Kagak jadi-jadi." Ryujin mutar bola matanya males.
"Hehe. Btw Yuna jadi join basket?"
Ryujin langsung keinget.
"Oh iya, Jadi! Tadi dia bilang mau hehe." Ryujin semangat, team mereka pasti bakal lebih kuat lagi karena ayangnya ehehee.
"Bagus deh! Bentar lagi ada pertandingan di Busan kan? Yuna daftarin sekalian tuh!"
"Siap bosku!"
Padahal yang kapten Ryujin, tapi yang nyuruh-nyuruh Yeji.
Tbc
Eh ada yang jadian 🤩Nih sesuai permintaan aku kabulin double update walaupun ngaret hehe :) enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg