"Yun lo ikut basket ya? Please, ada gue sama Yeji juga kok. Gue tau lo jago basket. Ayo, dong." Ryujin natap Yuna intens dengan jurus wajah melasnya.
Yuna diem. Dia pengen marah soalnya kirain Ryujin mau ngomong apaan. Dia juga mikir.
"Gamau."
Ryujin langsung cemberut.
"Ayo dong Yun. Main basket bareng gue ya ya ya?" Ryujin wajahnya udah melas banget. Yuna ngeliatnya malah ga tega.
"Kan yang bisa main basket banyak, kenapa gue yang diajak?"
"Lo jago shooting. Tim sekolah butuh Shooter."
"Tau darimana gue bisa shooting?"
"Kemaren pas olahraga gue liat lo jago banget."
Kan bener Ryujin ngeliatin dia pas main basket kemaren.
"Huft.." Yuna ngehela nafasnya.
"Mau?" Tanya Ryujin lagi.
"Gue pikir dulu, ga sekarang." Jawab Yuna.
"Oke!" Ryujin keliatan seneng, seenggaknya Yuna masih mau pertimbangin join atau ngga.
"Udah yuk, makan kimchinya!" Ryujin yang masih pegang tangan Yuna langsung narik tangan Yuna ke arah ruang tamu dimana tempat mereka makan.
Yuna yang ditarik tangannya? Ngeblush haha.
Perasaan apa sih ini.
——
Chaer udah pulang duluan dari apartemen Yuna. Ryujin masih tinggal, soalnya gabut juga ngapain dirumahnya.
Ryujin tiba-tiba bingung ngeliat Yuna yang kayanya siap-siap mau keluar rumah pake baju santai.
"Lo mau kemana Yun?" Tanya Ryujin.
"Jogging. Lo ga pulang?"
Asem diusir gue. batin Ryujin.
"Kok gue ga diajak sih." Ryujin ngambek.
"Ya lo kan pasti gabawa baju ganti, dah pulang sana lo."
"Ih Yuna jahat banget sih ngusir-ngusir."
Duh bocah. Yuna ngelus-ngelus dadanya.
"Mau ikut?" Tanya Yuna nyerah.
Ryujin langsung senyum seneng.
"Ikut! nanti gue langsung pulang aja abis itu. Ga kesini lagi." Jawab Ryujin.
"Oke."
Mereka berdua keluar apartemen dan jogging bareng. Kadang Ryujin ngereceh yang bikin Yuna sukses ketawa ngakak.
Sampe di taman olahraga mereka akhirnya keliling jogging 10 putaran kayak Yuna biasanya.
Mereka pun istirahat sebentar.
"Ga capek?" Tanya Ryujin.
"Udah biasa kok."
"Itu keringet ngucur gitu." Ryujin langsung ambil handuk yang udah disiapin Yuna ditasnya. Dia lap tuh wajahnya Yuna.
Ryujin ngetatap Yuna intens buat ngelap keringetnya, seakan-akan gaada dunia selain Yuna.
Yuna ngerasa jantungnya udah disko kesenengan. Dia megangin dadanya sendiri.
Duh anjir kenapa sih ini.
"Yun, lo jantungan?"
"Hah?"
"Yun lo ga jantungan kan? Mampus gue, Yun jangan kek gini dong takut gue anjir." Ryujin langsung panik ngeliat Yuna megang dadanya sendiri dari tadi. Kalo Yuna jantungan gegara jogging sama dia kan ngga lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg