Semenjak itu, Ryujin sama Yuna jadi deket. Kemana-mana bareng mulu, bahkan banyak yang ngira mereka pacaran. Padahal sih engga.
Yuna sekarang lagi di apartemennya, tiduran males soalnya lagi hari libur. Bingung juga mau ngapain.
Ting!
Yuna langsung buru-buru buka aplikasi kakaotalknya, terus ngeliat nama kesayanga— eh maksudnya temen deket bangetnya ngechat dia.
Ryujin
Yun, keluar yuk.
Kemana?
Ayo nonton.
Yuna nya senyam-senyum, teriak-teriak dulu, guling-guling sana sini baru bales lagi.
Kok di read doang?
Hehe sorry abis dari toilet, ayo deh!
Pemirsa sekalian, akhirnya Yuna sekarang udah mengakui sama dirinya kalo dia udah jatuh sama pesona Shin Ryujin.
——
Ting tong
Bunyi bel apart Yuna bunyi, dia langsung buru-buru buka pintunya.
"Loh Ryujin?"
"Hai, ayo?" Ajak Ryujin.
"Kok ga telfon aja sih? Biar gue yang turun kebawah." Yuna cemberut. Ya kan kasian Ryujin bolak-balik.
"Gemes banget, gue kangen. Makanya gue jemput lo sampe sini."
Muka Yuna terverifikasi jadi kepiting rebus.
"Udah ayo!" Ryujin tanpa permisi langsung megang tangannya Yuna, narik buat ikut jalan sama dia.
Jantung Yuna rasanya udah mau meledak, sebenernya dia belom yakin 100% kalo dia demen Ryujin. Tapi kalo gini keliatan kan hasilnya gimana?
Mereka akhirnya naik mobil terus ke mall, terus langsung ke bioskopnya.
"Mau nonton horror atau romance?" Tanya Ryujin.
"Horror aja lah!" Kata Yuna.
"Ih jangan dong, romance aja please." Ryujin ngeciut.
"Takut lo?"
"E-eh enggak!" Ryujin geleng-geleng.
"Yaudah ayo beli!" Ryujin berasa nantang dirinya sendiri padahal dia takut nonton horror.
Kesalahan besar bagi Ryujin nge nantang dirinya sendiri. Buktinya dia sekarang meluk Yuna terus, kepalanya diumpetin dibelakang bahu Yuna. Kayak percuma gitu nonton.
Yuna yang ngerasain itu? Ya seneng lah.
"Jin kenapa gabilang sih kalo takut horror? Kan bisa nonton yang lain." Tanya Yuna.
"Ya abis lo pengen nonton horror sih."
Yuna yang denger itu senyum. Ryujin bela-belain nonton horror cuma buat nurutin maunya Yuna. Yuna akhirnya bales rangkul Ryujin.
"Udah gapapa, bentar lagi selesai filmnya. Lo berantem berani, liat setan dikit takut." Remeh Yuna.
"Dikit palalo meletak, dua jam gue ngeliat setan mulu anjir." Ryujin ya ga terima lah. Tapi dia tetep setia meluk Yuna.
Yuna seneng banget. Perasaan dia pas pelukan sama Ryujin tuh, hangat, nyaman. Abis ini mungkin bakalan jadi kebiasaan Yuna sama Ryujin.
Filmnya pun selesai, mereka keluar langsung cari makan. Laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg