13

4.5K 491 85
                                    

"Ryujin! Hari ini ada latihan basket kan?"

"Iya sayang, dateng ya?" Jawab Ryujin.

Eh udah sayang-sayang aja. Oh iya lupa dah jadian.

"Oke deh, Aku boleh pinjem sepatu kamu ga? Aku belom beli sepatu." Tanya Yuna.

"Boleh! Nanti kerumah aku dulu ya? Sekalian ganti baju dirumah aku aja." Jawab Ryujin lagi.

"Oke!"

Sampe waktu pulang pun tiba, mereka akhirnya ke rumah Ryujin dulu buat persiapan latihan basket. Apalagi perdana buat Yuna.

"Yun, kamu pake sepatu yang itu ya?" Ryujin nunjuk ke salah satu sepatunya yang warna biru.

"Yang mana aja Jin hehe." Yuna ambil sepatunya dan dia pake sepatunya. Untung pas.

Yuna ngeliat sepatu yang dipake Ryujin, tapi dia jadi keinget sama sesuatu.

"Jin, itu sepatu basket Nike model lama kan? Jordan?" Tanya Yuna ngeliat Ryujin pake sepatu Jordan warna hitam sama merah.

"Iya, ini model kesukaan aku dari kecil. Aku gapernah ganti-ganti dari SD. Aku cuma ganti ukuran aja hehe." Jawab Ryujin sambil senyum manis.

Entah kenapa Yuna ngerasa familiar sama sepatu itu.

Ah gila kali lo yun, yang punya sepatu itu kan banyak. Suudzon mulu.

"Udah Yun? Yuk!" Ryujin gandeng tangan Yuna tanpa permisi dan langsung ajak naik ke motornya.

"Pegangan princess! Jangan sampe kesayangan aku jatoh!"

"Aku geplak ya kamu ngalus mulu."

"Eh iya-iya maap hehe."

Ryujin sambil senyum jalanin motornya. Dia kadang sekilas liat wajah Yuna dari spion motornya.

Oh God. I'm very fall for her.

——

Latihan perdana Yuna pun selesai. Jujur Yuna berasa nyaman di teamnya ini. Dia udah lama banget ga ngerasain kebersamaan team.

"Yun, yuk pulang?" Ajak Ryujin.

"Aku laper, bisa kamu anterin aku ke restoran favorite kita? Gausah ditemenin gapapa kok." Pinta Yuna.

"Eoh Princess laper? Sini pangeran temenin oke!"

"Daritadi princass princess mulu abis ini aku hantem kamu ya."

"Ampun galak amat mba pacar."

Yuna cuma ketawa liatnya. Dia seneng banget punya pacar humoris kaya Ryujin. Seenggaknya, harinya gaakan sepi karena Ryujin.

Ryujin sama Yuna otw ke restorannya. Dijalan Yuna cuma peluk Ryujin dari belakang terus kepalanya nyender di punggung Ryujin. Ryujin yang digituin senyum sama diem. Gakaya biasanya ngelawak. Dia tau pasti Yuna capek abis latihan.

"Permisi, mba kita sudah sampai tujuan."

"Eh?" Yuna masih linglung. Ternyata dia ketiduran tadi.

"Oh kamu ketiduran? Ngantuk?" Tanya Ryujin ngeliat Yuna linglung gitu.

Yuna ngangguk-ngangguk.

"Yaudah tunggu sini aja, Kita makan di apartemen kamu aja." Ryujin langsung lari ke dalem restorannya terus mesenin makanannya. Ga sampe 15 menit Ryujin udah balik lagi.

Mereka sampe di gedung apartemen Yuna. Karena Ryujin gatega ngeliat Yuna yang ngantuk akhirnya dia anterin sampe kamar apartemennya.

"Yun, cepet tidur ya. Aku pulang dulu." Pamit Ryujin.

17; [2shin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang