Besoknya, Yuna berangkat sekolah lagi. Seperti biasa barengan Chaeryeong. Emang gabisa dipisahin tuh anak berdua.
Pas istirahat, lagi-lagi Chaer gabisa sama Yuna. Karena ngurusin kompetisi dance. Katanya lombanya dua minggu lagi, jadi dia keseringan 'dispen'.
"Aih, Chaer dispen mulu. Bosen banget gue." Jisu ngeluh, kalo berdua emang kadang kerasa sepi banget.
"Iya bener. Lo gamau ke taman deket lapangan Jis?" Tawar Yuna.
Jisu natep Yuna. Terus senyum smirk.
"Lo mau ngeliatin Ryujin ya?" Goda Jisu.
Yuna diem, pipinya merah dikit. Gatau kenapa.
"Ya gak lah! Biasanya juga kalo kita gabut kan kesana. Yaudah gue tinggal juga lu." Yuna langsung ninggalin Jisu. Sumpah demi apapun, Yuna ini hobinya ninggalin orang. Tapi ga ninggalin orang yang dia sayang banget ya.
"Eh si kampret ninggalin gue mulu. Tungguin dong!" Jisu lari ngikut Yuna, gatau udah berapa kali Jisu selalu ngejar Yuna kalo Yuna mendadak ninggalin.
Akhirnya Yuna sama Jisu duduk di kursi tempat mereka biasa nongkrong.
Baru aja duduk bentar, Jisu udah dapet telpon.
Kringg kringg
"Halo?" Jisu ngangkat telponnya.
"Jis, lo di panggil Bu Jieun tuh. Katanya buat ngurus lomba nyanyi lo bulan depan."
"Oh yaudah gue otw."
Jisu matiin telponnya, terus natap Yuna.
"Yun, gue dipanggil Bu Jieun. Bulan depan gue lomba nyanyi. Disuruh ngikut kayaknya." Pamit Jisu.
"Buset, ga Chaer ga lo semuanya ikut lomba. Salut banget sama kalian." Yuna senyum manis pake banget. Seneng banget kalo sahabatnya berprestasi.
"Yaudah Yun gue cabut ya."
"Iya hati-hati, awas kesandung semut." Yuna sama Jisu ketawa. Akhirnya Jisu ninggalin Yuna.
Yuna kembali ke aktivitasnya. Baca buku, sambil pake kacamata bulatnya.
Sekilas Yuna denger suara pantulan bola. Ternyata bener banget, anak basket latihan lagi. Dan satu orang yang selalu bikin Yuna tertarik. Ryujin.
Yuna ngeliatin Ryujin. Dia kagum banget sama tuh cewek. Skillnya bener-bener ga ketebak. Apalagi cantik banget, menurut Yuna buat seukuran cewek Perfect banget.
Yuna kembali baca bukunya, tapi dia bener-bener ga fokus. Pasti sekilas ngelirik lagi ke lapangan. Terus lanjut baca buku. Ngeliat lagi, baca buku lagi. Yuna udah bener-bener ngerasa gila.
Yuna juga baru inget sama cewek yang kenalan sama dia kemarin waktu olahraga. Namanya Hwang Yeji. Dia ternyata pake nomer punggung 26. Skillnya juga ternyata jago banget. Yuna yakin kalo misalkan waktu kemarin dia beneran main sama Yeji, kemungkinan ngalahinnya susah banget.
Yuna merhatiin Ryujin lagi, dan baru sadar ternyata Ryujin deket banget sama Yeji. Salut, Teammate yang goals banget. Yuna juga denger-denger kalo Ryujin sama Yeji itu sahabatan dari kecil.
Yuna balik lagi baca bukunya. Setelah mungkin sekitar 10 menitan dia baca buku, Yuna benerin kacamatanya dikit yang rada melorot di hidung mancungnya. Terus natap lapangan. Udah gaada yang main disitu. Akhirnya Yuna beranjak dari kursi mau balik ke kelas.
"Oh udah gaada." Gumam Yuna.
"Apanya yang gaada?"
Kaget. Langsung noleh dong.
"Ryujin?"
Yuna kaget pake banget. Pasalnya orang yang dia perhatiin dari tadi tiba-tiba ada di sampingnya mendadak. Jantungnya udah mau copot.
Ryujin ngeliatnya ketawa, tau banget kalo ni anak pasti kaget.
"Lo ngapain ko sendirian? Kayanya gua juga belom pernah liat lu deh. Anak baru ya?" Tanya Ryujin.
Yuna ga percaya dalem hati. Dia kira selama ini Ryujin anaknya sombong. Maklum udah famous, cantik lagi. Ternyata semua itu berbanding terbalik sama yang dia bayangin.
"Ya, Sekarang udah liatkan." Jawabnya.
"Serah anjir, btw kenalin gua Shin Ryujin." Ryujin mengulurkan tangannya.
"Gue juga udah tau kali."
"Ya maap neng, galak amat." Jawab Ryujin.
Yuna ketawa. Ganyangka banget kalo Ryujin orangnya lucu banget.
"Shin Yuna." Jawab Yuna sambil ngebales uluran tangan Ryujin.
"Marga lo juga Shin? Gue gasalah dengerkan ini?"
"Iya. Kenapa emangnya?" Tanya Yuna.
"Baru kali ini nemu orang yang marganya sama kaya gue." Jawab Ryujin.
"Lah bapak lo emang marganya bukan Shin?"
"Ya gagitu jugaa neng. Gemesss." Ryujin nyubit pipinya Yuna. Yunanya langsung speechless. Ya siapa si yang ga speechless digituin.
Yuna cemberut. Dia ninggalin Ryujin sendirian.
"Ehhh jangan tinggalin gue dong." Ryujin cepet-cepet ngejar Yuna biar ga ketinggalan.
Coba hitung berapa kali Yuna udah ninggalin orang mendadak?
Tbc
Stay safe ya guys, Corona udah parah banget di Indo. Jangan bandel-bandel keluar rumah loh ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg