"RYUJIN!"
Yuna ngga peduli sama sekitarnya lagi. Dia langsung lari ke arah Ryujin.
"Ryujin! Kamu gapapa?!"
Ryujin cuma ngeringkuk keringetan parah sambil megangin kakinya. Yuna ngeliat lambat banget tim medisnya sampe teriak-teriak.
"WOI! TIM MEDIS GERCEP DONG!"
Akhirnya tim medis dateng nge tandu Ryujin. Yuna yang ngeliat itu keringetan parah. Dia keinget masa lalunya.
Tapi kenapa harus Ryujin yang ngerasain?
Kenapa Ryujin seolah-olah ngulangin masa suramnya dulu?
Yuna cuma bisa diem dalam pikirannya. Sampe ada yang nepuk bahunya Yuna.
"Yun, gue juga ga nyangka bakal gini. Ayo, kita menangin buat Ryujin." Yeji ngelus pundak Yuna sesaat. Dia tau Yuna pasti hancur banget liat Ryujin kaya gitu. Yeji aja pengen nangis liat sahabatnya ditandu begitu.
Yuna ngangguk. Walaupun dalam hati kecilnya traumanya perlahan muncul.
Permainan di mulai lagi. Terpaksa Yeji harus ngegantiin posisi Ryujin yaitu kapten. Untung, Yeji bisa ngehandle.
Permainan selesai. Untungnya mereka bisa menangin. Yuna langsung buru-buru beresin perlengkapannya terus ke ruang kesehatan.
"Ryujin!!" Yuna ngebuka pintu ruang kesehatan tapi disana kosong.
Ngga ada tanda-tanda Ryujin disana. Hanya ada seorang wanita penjaga ruang kesehatan.
"Permisi, cari yang cidera tadi ya?"
"Oh? Iya." Jawab Yuna.
"Dia dibawa ke rumah sakit, kayaknya tulang lututnya geser parah."
Yuna yang denger itu langsung lemes. Dia perlahan keluar dari ruang kesehatan, terus keduduk lemes di depannya.
"Yuna! Gimana Ryujin? Eh lo gapapa?" Yeji langsung lari ke arah Yuna yang udah duduk berlutut.
"Ryujin, dibawa ke rumah sakit Ji." Jawab Yuna nahan nangis.
Yeji kaget, dia juga ganyangka kalo cidera Ryujin separah ini.
"Yaudah ayo Yun kita ke rumah sakit!" Yeji langsung tarik paksa tangan Yuna. Yuna pun ngikut.
Yuna, Yeji beserta teamnya langsung menuju rumah sakit tempat Ryujin.
——
"Atas nama pasien Ryujin dimana ya?" Tanya Pak Jinyoung yang cukup panik ke resepsionis.
"Sebentar saya cek dulu." Jawab resepsionis tersebut.
Yuna udah mondar-mandir nahan tangis, dia ganyangka tanding pertamanya malah dapet kejadian kaya gini. Apalagi yang kena pacarnya.
"Pasien sedang di ruang operasi. Dia menyetujui kalo kakinya di operasi."
Semua kaget, Yuna udah lemes banget. Tapi langsung di tarik Yeji buat menuju ke ruang operasi.
"Jangan gini Yun, gue yakin Ryujin kuat." Tenang Yeji.
Yuna cuma bisa ngangguk dengan wajah murungnya.
2 jam berlalu, operasi Ryujin masih belum selesai.
Yuna sama Yeji udah saling sender-senderan kepala di kursi sambil tidur.
Tapi tiba-tiba Yuna di kagetin seseorang.
"Yuna!"
"Nggh?" Yuna yang setengah bangun ngeliat ke arah orang itu. Dan matanya langsung kebuka lebar.
"KAI?!" Yuna langsung bangun dari kursi sampe Yeji jatoh kepentok kursi.
"Woy Yun sakit anjir! Eh—?" Yeji juga kaget ngeliat ada Kai. Yeji udah tau semua tentang Kai dari Ryujin.
"Lo ngapain disini bangsat?!" Yeji langsung berdiri ngehadap Kai, dibelakangnya ada Yuna.
Yeji pernah janji sama Ryujin. kalo Ryujin lagi gabisa jaga Yuna, Yeji bakal maju. Ryujin juga gitu, kalau Yeji lagi gabisa jaga Jisu, Ryujin yang bakal maju.
"Calm down bro. Mau pinjem Yunanya bentar boleh?" Jawab Kai sambil smirk.
"Mau ngapain lo bangsat?!"
"Mau gue culik. Ya gak lah, mau gue ajak ngobrol bentar."
"Gue ikut." Jawab Yeji.
"Mana ada, gue sama Yuna doang."
"Lo—"
"Stop! Yeji, biarin gue ikut Kai bentar." Jawab Yuna.
"Yun, what?" Tanya Yeji bingung.
"Biar gue ngobrol sama Kai dulu." Jawab Yuna.
Yeji ngehela nafasnya.
"Yaudah sana."
Yuna sama Kai akhirnya ke taman rumah sakit. Dijalan tangan Yuna sempet digandeng sama Kai tapi langsung Yuna tepis.
"Jalan ya jalan aja bego gausah pegang-pegang!"
Kai cuma senyum smirk.
Mereka berdua sampe di taman pun duduk.
"Gue mau ngomong sama lo." Jelas Kai.
"Ngomong apaan cepet. Kalo ga guna gue tinggal lo." Jawab Yuna dengan wajah malesnya.
Kai cuma ketawa jahat liatnya.
"Lo mau tahu fakta ga?"
"Fakta apa?" Tanya Yuna.
"Fakta yang bakal bikin lo kaget." Jawab Kai seneng banget.
"To the point deh! Gue tinggal juga lo!" Yuna udah berdiri dari kursi otw ninggalin Kai.
Kai nahan tangan Yuna.
"Lo tahu gak? Kalo pelaku penukar sepatu lo dulu itu pacar lo sendiri?"
Tbc
Hayok .-.
KAMU SEDANG MEMBACA
17; [2shin]
FanfictionKadang, masa lalu emang bisa ngerusak semua hal-hal di masa kini. Cast: Shin Yuna Shin Ryujin All ITZY members ⚠️ bahasa nonbaku gxg