"Na...."
"Hmm.."
"Nana..."
"Hmmm.."
"NANANANANANANANA"
"IYAAAAAAA!!!" Teriak Jaemin langsung berlari ke dapur.
"Susah banget sih dipanggil!" Omel Kezia sambil mengaduk sup asparagus yang ia buat untuk makan malam.
"Yaa maaf, kan gue lagi nonton film azab."
"Cobain nih, kurang apa?" Tanya Kezia sambil menyuapi kuah nya kepada Jaemin.
"Hmm, pas..kurang kasih sayang doang." Kata Jaemin sambil tersenyum.
"Kebiasaan." Gumam Kezia sambil mematikan kompor.
"Ambil dulu itu nasinya pake piring kesukaan Jisung." Suruh Kezia.
Jaemin pun langsung nurut, mengambil piring bergambar frozen dan menaruh beberapa sendok nasi ke piring tersebut.
"Dah, ambil mangkok gambar Elsa sekalian." Suruh Kezia.
"Ini adek lo masih ngebucin frozen ya? Gilak udah gede gitu masih suka barbie."
"Ini bukan barbie woi! Beda lagi! Princess!"
"Yaa sama aja." Jawab Jaemin.
"Dah sana anterin ke kamarnya." Suruh Kezia sambil memberikan semangkuk asparagus kepada Jaemin.
"Lah, elu?"
"Siapin makan lah."
"Yowes. Gue lebihan yaa, laper banget." Kata Jaemin lalu pergi ke kamarnya Jisung.
****
"Makanan lu dikit amat." Ujar Jaemin duduk dihadapan Kezia sambil mengunyah."Diet."
"Halah diet diet, badan lo udah kurus krempeng kok."
"Woi timbangan gue aja lebih berat daripada lo ya!"
"Berapa?"
"Gamau kasih tau. Nanti gue sakit hati."
"YAILAH, mau sampe berat lo 1000 kg pun, gue tetep sayang sama lo!" Balas Jaemin.
"Insecure gue kalo kek gini."
"Kebanyakan insecure, kapan bersyukurnya?"
"Yaudah iya maaf." Ujar Kezia lalu melanjutkan makannya.
Dalam sepi ketika makan, tiba tiba aja Kezia nangis, membuat Jaemin langsung berhenti mengunyah dan menatap Kezia bingung.
"Lo kenapa?" Tanya Jaemin.
"Eng..enggak.." Balas Kezia dengan menghapus air matanya.
"Wait..gara gara gue ngomel karena lo Insecure?"
"Hiks...enggak." Jawab Kezia membuat Jaemin berdiri dan melangkah ke arah Kezia lalu memeluk pundak Kezia.
"Why? Ayo cerita.."
"Kangen mama." Jawab Kezia pendek namun berhasil membuat Jaemin pedih.
"Yaudah, makan dulu ya..nanti mau ditemenin gak pas tidur?" Tanya Jaemin membuat Kezia mengangguk.
"Yaudah, lanjut dulu makannya."
****
Bunda
Jaemin
BunJaem ga pulang ya malem ini
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Dandelion✔
FanfictionEnd🏁 Ketika seorang sahabat bisa lebih posesif melebihi pacar ataupun suami. "Gak ada yang boleh nyakitin lo kecuali gue dan Bokap lo, kalo sampe ada cowok yang nyakitin lo, orang itu akan mati ditangan gue." - Jaemin Nathanael Chakraluna 💐💐💐💐�...