gitu deh

122 16 0
                                    

Siang hari di kota Jakarta nan panas itu udah paling enak banget buat rebahan di kamar, nyalain ac, setel spotify, baca wattpad, lalu ngemil.

Bagi Kezia, itu udah surga banget apalagi hari ini dia gak masuk karena diare, walau diarenya kemarin sore dan baru sembuh tadi pagi.

"SPADAAAAAA!!!!" Teriak Jaemin masuk ke dalam kamar Kezia dengan menggunakan seragam sekolah dan keringat di sekujur tubuh.

"IHH BAU BAU BAU!!!" Teriak Kezia menjauh ketika Jaemin mendekatinya.

"Idih! Biasanya juga sama sama bau!" Balas Jaemin memeluk tubuh Kezia.

"ANJENG MINGGIR LO KUMAN!!!" Teriak Kezia mendorong badan Jaemin menjauh.

"Mandi dulu sana! Bau!"

"Males pulang ah! Gue mau main sampe sore! Kan gue belom ngobrol seharian sama lo!" Jawab Jaemin mengeluarkan jurus muka gemesnya.

"Yaudah mandi! Ambil di lemari Jisung sana!" Suruh Kezia membuat Jaemin pergi ke kamar Jisung.

Memang karena udah terlalu deket, jadinya setiap Jaemin main ke rumah setelah pulang sekolah, pasti Jaemin numpang mandi dan always pinjem baju Jisung, alhasil baju Jisung suka menyusut sendiri, membuat Kezia mau tak mau membelikan kaos untuk Jisung sebulan sekali di Mall.

Sehabis Jaemin mandi di kamar mandi ruang tamu, Jaemin langsung balik lagi ke kamar Kezia dengan membawa toples kerupuk hasil curiannya dari dapur.

"Jangan makan di ranjang! Nanti berantakan!" Ujar Kezia yang masih dengan posisi baca wattpad halu.

"Iya...tapi fokus dulu sini, gue mau cerita." Kata Jaemin membuat Kezia berdecih dan ikut duduk di lantai bersama Jaemin.

"Btw udah sembuh?" Tanya Jaemin.

"Masih suka bolak balik toilet tapi gak separah pagi tadi."

"Bagus lah...gue mau cerita tentang Heejin.."

"Ish cewek itu mulu! Ganti napa sih?!" Kesal Kezia.

"Enggak Kez, dengerin dulu... Heejin itu beda, gatau kenapa yaa...tapi beda aja.." jawab Jaemin sambil senyam senyum.

Sudah sebulan padahal Jaemin ngedeketin Heejin, adik kelas yang dulunya pernah menjadi ketua osis SMP Sooman. Yang pastinya cantik, pintar, dan manis.

Kezia sih udah tau banget kalo si Heejin ini mendekati angka sempurna untuk tipenya Jaemin. Cuma yaa sepertinya Jaemin harus lebih berusaha lagi karena Heejin sulit untuk di dapat.

Mau gimana lagi, saingan Jaemin banyak banget dari pentolan pentolan sekolah lain.

"Hmmm...pacarin gak?" Tanya Jaemin.

"Tembak tinggal tembak, susah amat sih." Jawab Kezia sensitif.

"Yaudah sih, gitu amat mbaknya, jangan ngambek dong, last deh ini..."

"Iya, last di bulan ini ya? Bulan depan ganti lagi?"

"YAILAH tau aja semprul."

"Udah ah, topik lo gaada jauh jauhnya dari cewek, sekali kali bahas cowok kek, kenalin ke gue gitu contohnya."

"Ogah!" Balas Jaemin.

"Iya deh iya serah." Ujar Kezia lalu rebahan di lantai.

Jaemin juga ikutan rebahan disamping Kezia sambil ngemil kerupuk.

"Kira kira di masa depan nanti, hidup gue bisa lebih bahagia gak ya?" Tanya kezia random.

"Bisa kok, percaya deh sama gue."

The Secret Of Dandelion✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang