EDISI ULANG TAHUNNYA MARK!
Tapi yaaa gaada keuwuan sih disini hehehe...
****
"TOLONGGGG TOLONGGGG!!!! NANA TOLONG AKU!" Teriak seorang anak perempuan yang terseret ombak setelah bermain diving sendirian di pantai.tubuhnya bergerak bebas seakan akan menolak semesta untuk tenggelam ke dasar laut.
"TOLONG AKU!!!" Teriak nya berusaha mengangkat tangan hingga tak sadar nyaris seluruh tubuhnya sudah berada dibawah permukaan air.
Dan ia tenggelam.
Berdoa kepada Tuhan agar hidupnya tetap bahagia.
Lalu tiba tiba ia merasa melihat seseorang yang ia kenal didalam laut dan mengulurkan tangannya. Setelah itu, anak perempuan tersebut kehilangan kesadaran.
"KEZIA!" Teriak Kara membuat perempuan itu segera terbangun dari mimpi buruknya.
"Lo gapapa? Lo nangis!" Ujar Kara bingung.
"Huh...gapapa...hiks.." Balasnya sambil berusaha menghapus air mata di pipinya sendiri.
Entah mengapa mimpi buruk yang sudah lama menghilang kembali lagi.
"Nih minum." Ujar Kara memberikan Kezia segelas air.
"Thank you." Balas Kezia terbangun dari kasurnya.
Kemarin malam memang Kezia menghabiskan waktu untuk bercerita dan curhat dengan Kara. Yaa seperti perempuan pada umumnya, sekalipun ada sesi menangis, Kezia masih bisa tidur dengan tenang tanpa kabar dari Jaemin.
Namun bangun tidur kali ini terasa hampa.
"Btw Kez, si Jahe Jaehyun ngecall gue, katanya Jaemin ilang dari kemaren." Ujar Kara dengan sangat hati hati.
"Hah? Gimana gimana?" Tanya Kezia masih bingung.
"Si Jaemin gak pulang ke hotel. Kata temen sekamarnya, Jaemin kemarin mabok di club terus ilang. Ada yang bilang si Lia juga ikut ilang." Ujar Kara.
"Udah ketemu?" Tanya Kezia mulai panik mengambil ponselnya.
"Tadi subuh sih diteleponnya, gue mau bangunin lo juga gaenak." Jawab Kara membuat kezia semakin cemas.
Memang mimpi tidak pernah salah untuk mengawali hari.
"Anjir! Hape gue dari kemarin sore lupa di cas! Pantes aja notif bejibun!" Kata Kezia.
Hingga tiba tiba ia merasa janggal dengan notifikasi yang berada di paling atas
Nana :XOXO
Ajis :Kakak cepet bales!
Mark :Hey are you okay?
Haechan :lo lagi bareng Jaemin?
Renjun :Kezia dimana?Notifikasi
Nana
Hello dearBerhenti memanggilnya dengan sebutan nana karena dia bukan orang yang selama ini lo pikirkan
Lo cuma halu
Dan sebentar lagi lo akan melihat semuanya
Mata lo akan terbuka dan lo akan merasakan apa yang teman gue rasakan
Salam dari Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Dandelion✔
FanfictionEnd🏁 Ketika seorang sahabat bisa lebih posesif melebihi pacar ataupun suami. "Gak ada yang boleh nyakitin lo kecuali gue dan Bokap lo, kalo sampe ada cowok yang nyakitin lo, orang itu akan mati ditangan gue." - Jaemin Nathanael Chakraluna 💐💐💐💐�...