Perfect

11.3K 643 29
                                    

Ada, siswi kelas 3B yang jadi daya tarik satu sekolah.

Roseanne Park namanya.

Nggak tau, itu kenapa semua orang suka sama dia. Heran aja gitu. Kok gue nggak ada yang tertarik sama tuh cewek. Apa kelebihannya coba? Cuman modal wajah doang.

Dia tuh emang modis. Banget malahan. Tapi kok dingin banget. Cold sih.... gayanya keren, caranya juga baik, tapi kok susah amat itu cewek senyum!

*****

" Jen! Jen! Rose lewat Jen!" Senggol Nayeon yang gerusak-gerusuk di sebelah Jennie.

Si Jennie malas. Setiap pergantian jam istirahat, pasti selalu aja temannya menyebut nama orang yang bosan di dengar Jennie.

Itu, si jangkung lewat.....

" Hai Rose...." Sapa malu-malu Nayeon. Jennie menyipitkan matanya. Dia melihat lirik Nayeon di sebelah bergerak sok imut bahkan urat malu sudah terlihat putus di mata Jennie.

" Mhh..." Dehem Rose yang menatap Nayeon kemudian teralih pada Jennie di sebelahnya. Tidak lama karena dia melihat sambil berjalan, berlalu melewati kedua gadis ini.

" Aahhkk!!! Uhhh....kerennya..." Histeris Nayeon.

Kuping Jennie sudah kebal dengan teriakan Nayeon. Dia juga bakal mengangguk aja sebagai jawaban kesenangan dan kegembiraan hati temannya ini.

" Tuh! Cantik banget kan!?" Tunjuk Nayeon pada postingan terbaru Rose di SNS.

" Mh."

" Ihhh!! Jennie! Lo responnya gitu amat!"

" Lah? Jadi gue harus bilang wooowww gitu? Whatever~~!" Ucapnya dengan mata yang nampak jengah sambil melanjutkan makannya.

" Chk! Jahatnya. Padahal Rose cantik banget. Cocok kan sama gue?" Senyum centil Nayeon pada Jennie hingga rasanya Jennie mengumpat dalam diam.

" Cocok banget....!!!" Jawab Jennie penuh tekanan jengkel. Tetap saja Nayeon kesal mendengarnya.

" Awas ya lo suka sama Rose!"

" Nggak bakal! Tenang aja! Ambil noh tuh cewek." Jawabnya optimis.

" Eh Jen. Lo kalau ngomong gitu amat, ntar bisa-bisa lo suka sama dia."

" Baaacoooootttt~~!" Ucap Jennie sambil tersenyum lebar kemudian ia mendatarkan wajahnya dengan cepat sambil menghentakkan garpu di mangkoknya lagi.

Nayeon membuka sedikit mulutnya. Heran sekali melihat Jennie seperti itu. Dia sangat amat kebal untuk bisa menyukai Rose. Sedangkan Jennie jika ada seseorang yang menyukainya, dia tidak akan peduli sama sekali. Menolak dengan cara halus.

Tapi bagaimana jika dia menyatakan perasaan?

" Jennie!" Kejut Nayeon, melihat Jennie di kelas sendiri saat semua temannya keluar kelas karena ada Rose yang datang membawa bunga dan boneka untuk di letakkan di meja Jennie. Gadis ini sibuk memandangi semua orang sudah bubar meninggalkannya dengan Rose disana.

Gadis itu menarik kursi di meja sebelah. Duduk di samping Jennie dan ia tatap wajah kesalnya.

" Lo nggak suka gue ya?" Tanya Rose.

" Pede banget nih anak!" Gumam Jennie di saat semua siswa bergerombolan berdiri di luar kelas hanya untuk melihat Rose akhirnya mengganti pasangan untuk bisa mendapatkan Jennie, si cuek yang menyebalkan.

" Gue tanya." Lanjut Rose.

" Nggak suka gimana jadinya!?" Kesal Jennie memuncak.

" Lo cuman harus jawab Yes atau Iya."

" Apaan pilihannya gitu!"

" Suka-suka gue lah! Lo nggak boleh nolak!"

" Maksa banget! Nggak mau!! Tuh banyak cewek lain!"

" Terus gimana? Marahin hati gue kenapa milih lo! Gue kesal juga kenapa suka sama lo!"

Jennie menaikkan jengah alis sebelahnya. Terkejut saat melihat gadis itu marah padanya.

" Kok lo yang kesel!? Kan gue yang milih!"

" Nggak boleh! Lo harus jadi pacar gue!"

" Maruk banget lo!! Dasar----"

Cup!!!

Tidak apakan mencuri ciuman selagi ada kesempatan. Lagian Jennie langsung bungkam, diam, nggak bersuara, bahkan mata berhenti berkedip menatap Rose yang menekuk kerut dahinya.

Sesaat sebelumnya, teriakan semua orang terdengar keras sekali di luar kelas. Mereka shock. Baper pasti bahkan sakit hati saat melihat Rose bertingkah di luar batas hanya untuk mencium Jennie di mata semua orang yang menyukainya.

Jennie mengangkat tangan kanannya, menunjuk kaku Rose yang bangkit dari duduk.

Jennie melamun ke depan. Dia bahkan tidak menatap Rose lagi yang kembali berbicara.

" Mulai sekarang, tanggal 2 Maret 2020, Jennie Kim pacar Roseanne Park. Besok gue jemput. Kita pulang-pergi bareng ke sekolah." Katanya. Lalu Rose berbalik. Ia berjalan keluar kelas hingga semua orang menyingkir dari jalannya.

Nayeon menatap kaku temannya yang ikut terkaku-kaku di tempat sambil menyentuh bibirnya.

" Gue nggak salah. Yang salah, kenapa hatinya memilihku?"











Cuman mau iseng bikin yang genre school, romance | Chaennie.

Lanjut atau tidak?
Jangan lupa tinggalkan komen dan votenya😁


Perfect | Chaennie [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang