Cari saja apa yang kalian cari. Good luck!
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀❄HAPPY READING❄
Oscar L.A Manufacture Company.
Suasana Kebisingan didalam kantor bergema, para Staf yang berlalu-lalang, wajah-wajah nan serius sedang mengadakan rapat di beberapa ruangan, dan para Staf lain yang sedang bergelut dengan komputernya, juga mesin fotocopy.
Saat itu salah satu pintu di sebuah ruangan terbuka, nampak sepatu hitam nan mengkilap melangkah keluar.
Seorang pria berjas dan berdasi hitam dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya, ia berjalan menelusuri koridor-koridor kantor. Langkahnya begitu pelan sambil menoleh kekanan dan kekiri, dan sesekali ia menyempatkan untuk menghentikan langkahnya dan menurunkan sedikit kacamata hitam yang ia gunakan. Ia mengarahkan matanya bak kamera pengintai ke setiap sudut kantor.
Saat itu Taehyung baru keluar dari ruangannya dan tiba-tiba langkahnya pun terhenti.
Ah, pria itu terlihat tidak asing. Tunggu sebentar, dia itu kan salah satu polisi dari tamu spesial itu. Aku rasa dia adalah Spy. Wah, apa yang dia lakukan sekarang? Hahaha.. kau tidak akan menemukan apapun!
Benak Taehyung yang melihat pria itu, dan melanjutkan langkahnya.Ternyata pria itu adalah Spy, langkah kakinya kini mengarah ke toilet laki-laki. Diapun masuk, lalu melihat ada laki-laki dengan seragam Staf sedang mencuci tangan di wastafel.
Kebetulan sekali. Sepertinya ukuran tubuhnya sama denganku. Batin Spy itu.
Dengan cepat Spy itu membius Staf tersebut dengan jarum suntiknya, kemudian memasukkannya kedalam bilik toilet.
Setelah kurang lebih 15 menit dia keluar dengan pakaian yang berbeda dari sebelumnya. Ia menukar pakaiannya dan menggunakan seragam Staf khusus penjaga CCTV yang ia bius tadi.
Diapun mengubah penampilannya dengan menyerupai Staf itu dan akhirnya terlihat begitu mirip. Lalu ia melanjutkan langkahnya keluar.
"Hey, where are you going? Aku baru saja kembali?" Ucap Taehyung kepada Bangtan yang beranjak dari ruang rapatnya.
"Kita akan menemui mereka lagi. Istirahat sudah berakhir, they are special guests haha." Jawab Namjoon dan yang lain pun tertawa.
"Tamu adalah raja." Sahut Suga.
"Okay Hahaha.. yaampun." Ucap Taehyung dengan melirikan mata kekanan dan kembali meluruskannya kedepan begitu sinis.
Spy itu kini telah menemukan ruang monitor CCTV. Iapun masuk dan ada empat orang yang berjaga didalamnya. Dengan santai ia berjalan menghampiri mereka, seperti Staf pada umumnya dikantor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bulletproof MAFIA || BTS
Action[ON GOING] Sekelompok rahasia kriminal, menjalankan berbagai tindak kejahatan dan memiliki kehidupan normal. Mereka juga mendapatkan amanah dari sang ayah untuk membalaskan dendamnya. Selain itu mereka juga mencari kebenaran tentang pengkhianatan ya...