Kesenagan akan berlipat ganda saat kita terus bersama, tapi kesedihan juga akan berlipat ganda jika kita terpisah. Kita terkadang bertengkar, tapi kita cepat baikan. We are The Bulletproof Team!
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀❄HAPPY READING❄
Sementara Velyn menganti pakaian, Bangtanpun sibuk mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan untuk rencananya itu. Mereka juga memakai pakaian khusus, lalu mempersiapkan segala cairan khusus yang akan disuntikkan ke dalam tubuh Velyn. Tony yang juga berada disana juga ikut membantu mereka.Ya, mereka akan melakukan perubahan pola pikir, sifat dan karakter pada Velyn. Mereka sengaja melakukannya demi sebuah misi yang mereka jalankan. Terlebih karakter Velyn yang terlalu baik dan itu membuat Bangtan tidak menyukainya, karena bagi mereka itu hanya merugikan mereka saja nantinya.
Bangtan juga akan memberikan semacam ramuan atau obat yang meningkatkan kekuatan fisik, kecepatan, kelincahan, serta membuatnya kebal racun dan cepat sembuh dari luka. Dan Bangtan bermaksud untuk menyetarakan kekuatan Velyn dengan mereka, agar sama kuat.
* Imagine ruangan yang mereka gunakan.
Velyn terlihat baru saja keluar dari ruang ganti itu, iapun menghampiri Hoseok yang sedang mempersiapkan cairan khusus itu.
"Good! Berbaringlah disana! Kami akan melakukan treatment khusus kepadamu." Ucap Hoseok kepada Velyn dan Velyn menuruti perintahnya.
Drrrtt drrrttt..
Panggilan masuk dari handphone milik Tony. Pangilan itu dari anak buahnya, lalu ia menerima panggilan itu dengan loudspeaker mode.
"Tuan Tony, aku membutuhkanmu sekarang. Cepat datanglah ke Westfield Mall! Misi ini terkait pencarian keberadaan Louise dan keluarganya." Ucap anak buah Tony. Bangtan yang mendengar hal itupun mengeluarkan evil smilenya.
"Aku berfirasat bahwa itu adalah kabar gembira." Ucap Jhope.
"Maybe." Sahut Jimin.
"Ah, Tuan. Aku harus pergi, anak buahku membutuhkanku sekarang. Maaf jika aku tidak bisa membantu." Ucap Tony.
"Kalau begitu pergilah, misi itu sangat penting!" Ucap Seokjin.
"Okay. Thanks, Sir." Jawab Tony, lalu ia melangkah keluar dan Bangtan tetap melanjutkan pekerjaannya.
"Suga pastikan monitornya agar selalu hidup! Ini akan berlangsung selama 24 jam." Ucap Seokjin.
"Baiklah jangan khawatir, just believe me!" Sahut Suga.
JK dan Suga menangani layar monitor khusus yang akan terhubung dengan tubuh Velyn. Sementara RM, Jhope dan Jimin menyiapkan ramuannya. Lalu Seokjin dan Taehyung akan melakukan treatment khusus itu terhadap Velyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bulletproof MAFIA || BTS
Action[ON GOING] Sekelompok rahasia kriminal, menjalankan berbagai tindak kejahatan dan memiliki kehidupan normal. Mereka juga mendapatkan amanah dari sang ayah untuk membalaskan dendamnya. Selain itu mereka juga mencari kebenaran tentang pengkhianatan ya...