💀31💀

1.2K 127 13
                                    

Dunia hanya hitam dan putih. Kebenaran telah terkikis oleh kebohongan. Siapa yang paling diuntungkan? Siapa yang paling dirugikan? Anda pasti tahu jawabannya.
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀

❄HAPPY READING❄


Velyn tampak berjalan menuju kamarnya. Ia membuka pintu dan masuk kedalam kamar. Velyn duduk ditepian Queensizenya, lalu menatap Bingkai foto keluarga yang terpajang diatas nakas. Seketika terbentang senyuman yang haru di wajah Velyn.

Aku merindukan kalian. Batin Velyn.

Kemudian ia merogoh saku short jeansnya dan mengeluarkan ponsel. "Hufftt.. Pasti Lexa sedang sibuk sekarang. Biasanya dia mengirim pesan, tapi tidak. Baiklah sebaiknya aku tidak mengganggunya untuk saat ini." Ucap Velyn, seraya menatap layar ponselnya.

"Okay Velyn! Let's have fun today!!!" Teriaknya.

Ia mengaktifkan sound speakernya dengan volume suara yang keras. Berbagai musik pun ia putar, seraya menari dengan sepuas hati walau tariannya tidak jelas.


Ruang pribadi Namjoon.

[15.00]

*Imagine ruang pribadi Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Imagine ruang pribadi Namjoon.

Bangtan kembali melanjutkan rapatnya di ruang pribadi Namjoon. Mereka tampak begitu serius. Namjoon terus memberikan penjelasannya kepada para member.

"Pertama kita harus kembali ke Daegu. Kita persiapkan segalanya disana." Ucap Namjoon

"Kenapa tidak disini saja? Kenapa kita harus pulang?" Tanya Hoseok.

"Ada benda penting  disana. Benda yang bisa kita gunakan untuk melenyapkan Louise. Ayah telah berwasiat kepadaku, untuk menggunakan benda itu ketika ingin melenyapkan Louise." Jawab Namjoon. Member pun mengangguk mengiyakannya.

"Kau selalu mendapatkan banyak wasiat dari ayah, kenapa kau tidak memberitahu kami? Kau selalu memberitahu semuanya secara mendadak. Menyebalkan!" Ucap Seokjin.

"Whatever! Guys, Karena posisi mereka saat ini sedang terpisah. Jadi, kita harus melenyapkan putranya terlebih dahulu. Setelah itu kita akan lenyapkan Louise dan semua orang yang berkaitan dengannya." Jelas Namjoon.

"Baiklah aku mengerti. Itu artinya kita ke Spanyol terlebih dahulu." Ucap Taehyung.

"Tepat sekali!" Sahut Namjoon.

"Hey, jangan lupa dengan pelayan itu!" Ucap Suga.

"Tenang saja, aku sudah merencanakan sesuatu." Ucap Namjoon.

The Bulletproof MAFIA || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang