💀23💀

1.5K 150 24
                                    

Kau akan merasakan usaha ganda yang telah ku buat bersama saudaraku.
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀

HAPPY READING

Pagi telah tiba, gemericik air terdengar dari dalam sebuah kamar mandi. Terlihat tubuh ideal seorang laki-laki dari pinggang hingga ke bagian atas kepala yang terbasuh oleh air melalui sebuah shower. Setelah selesai ia keluar dengan bathrobenya dan dia adalah Jungkook. Kemudian ia berdiri didepan cermin sambil mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

Sementara member lainnya juga melakukan aktifitasnya masing-masing. Jimin mengenakan jas hitamnya dengan sangat elegan, Taehyung sedang mengikat dasinya didepan cermin dengan sorot mata yang tajam, Namjoon sedang  mengaitkan kancing pada pakaiannya, sehingga tampak tubuh sixpacknya.

Lalu Hoseok sedang menata rambutnya sambil berekspresi dengan wajah cool, Yoongi sedang memilih jam tangan, lalu memakainya. Dan Seokjin, ia sedang menyemprotkan parfum pada tubuhnya yang telah mengenakan kemeja putih, dengan kancing yang masih terbuka.

Mereka memang tampak manly dalam melakukan itu semua hahaha.. jadi kuatkan diri kalian dan jangan sampai hilang kendali, ups! Just kidding..

Setelah selesai bersiap mereka sarapan bersama. Mereka benar-benar menikmati sarapannya dengan lahap. Lexa yang juga ikut melayani mereka dengan para pelayan lainnya merasa sedikit gugup, sehingga tampak warna merah merona pada pipinya.

Oh Tuhan.. Tolong beri aku kekuatan, mereka sangat tampan pagi ini.. Tapi mereka memang tampan sama seperti pandanganku dihari-hari sebelumnya. Hanya saja kali ini feelnya berbeda. Hufft.. Rasanya jantungku berdegup terlalu cepat. Mmm, mereka tampak dingin, tak berekspresi sedikitpun. Apa yang terjadi? Batin Lexa, seraya meletakkan sajian makanan diatas meja.

Disisi lain, Velyn bersama Tony dan para rekan lainnya baru saja menyelesaikan sarapan. Lalu mereka pergi ke arena boxing untuk berlatih bersama-sama dan ada sebagian lainnya yang pergi untuk melaksanakan beberapa misi.

 Lalu mereka pergi ke arena boxing untuk berlatih bersama-sama dan ada sebagian lainnya yang pergi untuk melaksanakan beberapa misi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Imagine ruang boxing di markas bangtan.

Velyn tampak mengikat rambutnya keatas, lalu mengenakan atribut boxingnya. Setelah itu Tony mengajarkannya beberapa teknik yang perlu dipelajari oleh Velyn. Raut wajah serius terpancar begitu jelas dari wajah cantik Velyn saat berlatih.

Setelah beberapa lama, Tony mengajaknya untuk berlatih dengan menggunakan punch mitt yang diarahkan langsung oleh Tony. Velyn begitu cepat menguasai beberapa teknik yang telah diajarkan, ia tampak begitu lihai.

The Bulletproof MAFIA || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang