Lihatlah aku secara langsung! Tepat disini kau bisa melihat, aku dalam modus binatang varane (Peraih segala)
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀❄HAPPY READING❄
Sementara Bangtan sedang berdiskusi di markasnya. Para petinggi aparat keamanan negara pun akan merundingkan hasil yang didapatkan pada saat kunjungan resmi di Oscar L.A. Manufacture Company. Bersama beberapa Spy dan Psikolog pihak kepolisian.
Mereka mengadakan meeting tertutup di Kantor Kementrian Keamanan Pusat dan melakukan pembuktian terhadap isi rekaman yang telah didapatkan Spy itu. Para pria itu terlihat begitu serius.
*Imagine ruangan yang digunakan.
Mereka menduduki tempatnya masing-masing, tiba-tiba pintu terbuka begitu keras. Terlihat dua orang polisi membawa tahanannya masuk ke ruang rapat tersebut, lalu mendudukkan tahanannya dikursi khusus yang telah disediakan. Sebuah kursi besi dengan borgol di kedua tangan kursi dan di kedua kaki kursi.
Siapa sebenarnya tahanan itu? Dia adalah Alfredo, rival sekaligus musuh Bangtan yang tertangkap saat kasus pengeboman kapal petikemas. Alfredo dibawa dari penjara bersama pihak kepolisian dalam meeting tertutup tersebut, untuk menunjukan kebenaran akan tuduhannya terhadap Bangtan.
"Periksa rekaman yang pertama!" Ucap Ketua Staf Gabungan Tentara USA.
Rekaman pun mulai diputar, setiap kedua manik mereka mengarah lurus nan tajam menatap monitor, mencoba untuk melihat kebenaran yang telah diucapkan Alfredo sebelumnya.
"Rekaman ini terkait dengan kasus pengeboman Tambang Emas California." Ucap Spy yang mengatur monitor rekaman.
Setelah sampai pada durasi ke 12 menit, didalam monitor tersebut nampak Bangtan sedang mengadakan meeting, setelah itu berjalan keluar mengakhiri pertemuan dan kembali keruangannya masing-masing. Kemudian rekaman dipercepat hingga selesai.
"Mereka ada dikantornya, artinya rekaman pertama hasilnya negative. Periksa yang kedua!" Ucap Ketua Kepolisian USA.
"Yes, Sir. Rekaman kedua terkait kasus hilangnya tahanan dan berkas penting di Atwater Jail California." Ucap Spy itu.
Pada monitor itu terlihat Bangtan baru sampai dan memasuki lobby kantor, lalu menuju ke ruangannya masing-masing.
"Percepat!" Ucap Ketua Kepolisian USA.
"Baik." Jawab Spy itu.
"Cukup!" -- Ucap Ketua Kepolisian itu, dan Spy itu memperlambat pemutarannya. -- "Pada pukul berapa kejadian itu terjadi di Atwater Jail?" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bulletproof MAFIA || BTS
Action[ON GOING] Sekelompok rahasia kriminal, menjalankan berbagai tindak kejahatan dan memiliki kehidupan normal. Mereka juga mendapatkan amanah dari sang ayah untuk membalaskan dendamnya. Selain itu mereka juga mencari kebenaran tentang pengkhianatan ya...