💀38💀

807 84 7
                                    

Jangan remehkan kekuatan wanita!
- Velyn Alethea -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀

❄️HAPPY READING❄️

JK pun tampak bersemangat mendengar ucapan Taehyung, "Tunggu apa lagi, ayo kita berangkat!" Ucapnya seraya bangkit dari kursinya.

Namjoon pun menghentikan JK, "Tunggu!" -- JK menoleh -- "Bukan kita yang akan melenyapkanya, tapi Velyn!" Ucap Namjoon seraya menatap lurus kearah Velyn. JK pun terkejut dan menatap heran kearah Namjoon seraya duduk kembali di kursinya.

"What? Me?!" Sahut Velyn terkejut.

"Ayolah jangan bercanda! Apa kau serius menyerahkan misi ini kepadanya, bagaimana jika gagal?! Kita sudah banyak membuang-buang waktu, hanya untuk melenyapkan Marco! Kita punya tujuan yang lain okay!" Sahut Seokjin dengan penuh penekanan.

Namjoon menghela nafas menghiraukan perkataan rekannya itu, ia pun kembali berbicara kepada Velyn. "Ini misi pertamamu. Hanya kau yang menjalankan misi ini, tanpa bantuan dari siapapun. Jadi laksanakan sekarang juga!"

"Hey tunggu dulu, dia sendirian?!" Sahut V.

"RM apa-apaan ini?!" Sahut Jimin tidak menyangka.

"RM, aku tidak menyetujuinya!" Tolak Suga.

Saat itu keenam member tidak menyangka akan ucapan Namjoon, mereka pun menolak keputusan itu. Velyn tidak bisa berkata apapun, ia menoleh dengan pandangan penuh tanya kearah Namjoon dan ke setiap member yang menolak keputusan itu.

"Hey RM tolong kau pertimbangkan lagi! " Ucap Jhope.

"Aku percaya kepadamu!" Potong Namjoon dengan tegas seraya menatap lurus kearah Velyn mengabaikan perkataan Jhope dan member yang lain.

Keenam member menatap heran kearah Namjoon, tanpa bersuara sedikit pun. Sementara Velyn, ia bangkit dari kursinya dengan penuh rasa tangung jawab. "Baik, Tuan. Sesuai perintahmu."

Tuk tuk tuk tuk..!

Suara langkah high heels hitam milik Velyn pun terdengar meninggalkan ruang rapat, gadis itu akan melaksanakan misinya. Sementara keenam member itu masih tidak menyangka, seraya menatap kearah Velyn, hingga hilang dari pandangan mereka.

"RM sebenarnya apa tujuanmu? Beritahu kami!" Ucap Jimin.

"Aku sengaja memberikan misi ini kepadanya, keberadaan Velyn saat ini justru sangat membantu. Dengan menyerahkan misi ini kepadanya, kita bisa lebih fokus kepada misi kita yang lain! Lagipula biarkan ini menjadi misi pertamanya, agar kita juga bisa menilai bahwa ia benar-benar layak menjadi anak buah kita atau tidak." Jelas Namjoon, kenam member pun tampak mengerti dan mengiyakan ucapan Namjoon dengan sedikit anggukan dan menaikkan alis.

"Oh begitu ya.. RM, keputusanmu ini membingungkan kami tidak mengerti. Jika memang begitu, aku setuju!" Sahut JK.

"Seharusnya kau katakan ini dari awal!" Ucap Suga kepada RM.

"Keputusanmu ini sungguh diluar dugaan RM! Jika itu keputusanmu, maka kami menyetujuinya." Ucap Seokjin menyetujui hal itu.

The Bulletproof MAFIA || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang