Hidup bukanlah tentang hidup panjang, tetapi bagaimana untuk bertahan hidup. Jika kau tak punya nyali, percayalah itu semua hanya akan menjadi hari kemarin.
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀❄HAPPY READING❄
Markas Bangtan.Keempat member itu masih berada di ruang monitor bersama Tony. Jemari tangan mereka bergerak begitu cepat mengetik papan keyboard, hingga mereka berhasil mengunci akses penyadapan pada semua benda penyamaran mereka.
"Tuan, bagaimana jika mereka berhasil menerobos aksesnya? Para agen CIA sangatlah kuat, kita tidak akan sanggup melawan mereka." Ujar Tony kepada keempat member itu.
"Tidak akan!!" Jawab JK seraya menoleh kearah Tony.
"Mereka tidak akan bisa menerobosnya! Jika kau pesimis seperti itu lagi, kau akan kulenyapkan!!" Pekik Suga kepada Tony.
"Maaf Tuan." Jawab Tony dengan wajah menunduk.
"Jangan meragukan kami seperti itu! Percayakan semuanya kepada kami!" Sahut Jhope yang masih bergulat dengan komputernya.
*Imagine ekspresi J-Hope.
"Hahaha Tony.. Kau ini kenapa? Jangan khawatir, kunci yang kita buat sangat sulit untuk diretas. Mereka tidak akan bisa menerobosnya tenang saja.." Ucap Jimin. Tony pun merasa lega mendengarnya dan ia mempercayai Tuannya.
Setelah berhasil mengunci semua akses penyadapan Suga, Jhope, Jimin dan JK kembali ke ruang rapat bersama Tony. Keempat member tampak gagah saat melangkah masuk kedalam ruang rapat itu, hingga menduduki tempatnya masing-masing.
Owh so manly.. Batin Velyn, dengan tawa nakalnya seraya menggigit kuku ibu jarinya.
Oh.. Jadi, inilah sifatnya yang baru.. Over-active, periang, manja, kadang bertingkah aneh. Dan sekarang menjadi nakal seperti ini, haha.. Bisa jadi dia akan lebih agresif nantinya, yaampun.. Batin Taehyung, seraya menopang pinggir dahi dengan jemari tangannya.
Tae memperhatikan Velyn dari kursinya. RM dan Suga pun memperhatikannya saat itu dan kemungkinan mereka juga memiliki pikiran yang sama seperti Taehyung.
"Penguncian berhasil! Tidak ada yang perlu dikhawatirkan!" Ucap JK kepada seluruh anak buahnya.
"Kerja bagus!! baiklah kita tinggal menunggu kabar dari Spy kita."
Ucap Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bulletproof MAFIA || BTS
Azione[ON GOING] Sekelompok rahasia kriminal, menjalankan berbagai tindak kejahatan dan memiliki kehidupan normal. Mereka juga mendapatkan amanah dari sang ayah untuk membalaskan dendamnya. Selain itu mereka juga mencari kebenaran tentang pengkhianatan ya...