💀15💀

2K 160 18
                                    

Jika bayanganmu menghalangi dan menghambat langkahmu untuk mencapai impianmu, maka hadapilah. Face yourself!
- Bangtan -
.
.
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀

HAPPY READING

White dove itupun akhirnya mati, Velyn membuka matanya perlahan lalu mengarahkan pandangannya ke depan dan kembali pada posisi semula. Kemudian merpati putih itu dibawa pergi dari hadapannya oleh seorang pria dari anak buah Bangtan.

"Velyn Alethea! Bersediakah kau menjalankan setiap perintah dan misi yang kami berikan kepadamu, dimanapun dan kapanpun?!" Ucap Namjoon.

"Bersedia!" Jawab Velyn.

"Bersediakah kau mempertaruhkan nyawamu?!" Ucap Namjoon.

"Bersedia!" Jawab Velyn.

"Velyn Alethea! Kami melantikmu sebagai anak buah kami. Jalankan tugasmu dengan penuh rasa tanggung jawab! Kami tidak segan membunuhmu, jika kau melakukan kesalahan atau berkhianat kepada kami! Selamat bergabung!" Ucap Namjoon.

"Aku berjanji. Terima kasih, Tuan." Ucap Velyn, kemudian para pekerja itu bertepuk tangan.

Seorang pria dari salah satu anak buah Bangtan datang dari ambang pintu menuju kedepan aula dengan membawa sebuah sangkar di kedua telapak tangannya, berisikan seekor burung merpati hitam. Dan sesampainya pria itu didepan aula, ia mengeluarkan merpati hitam itu dari sangkar tersebut.

"Velyn Alethea! Terbangkan black dove itu sekarang!" Perintah Namjoon.

Pria itu memberikan merpati hitam itu kepada Velyn. Setelah Velyn menggenggam merpati hitam itu, ia menghadapkan tubuhnya ke pintu aula membelakangi Bangtan. Black dove itu siap diterbangkan.

DOR!!!

Tembakan itu adalah Aba-aba bagi Velyn untuk menerbagkannya. Velyn melepas black dove itu dari genggamannya. Merpati hitam itu terbang dan sempat mengelilingi aula, lalu terbang keluar melalui pintu aula. Para pekerja itupun bertepuk tangan.

 Para pekerja itupun bertepuk tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Imagine Black dove itu.

Diterbangkanmya black dove memiliki arti tersendiri bagi Bangtan, yaitu sebagai simbol kebebasan seorang yang baru saja bergabung didalam dunia kriminal untuk melalukan segala tindak kriminal.

Dan itu bermakna, Velyn membunuh white dove didalam dirinya dan kemudian membebaskan black dovenya. Jelas kalian paham apa maksudnya kan?

Velyn telah resmi menjadi anak buah Bangtan. Bangtan pun menghampiri Velyn untuk saling berjabat tangan.

Yaampun kenapa aku merasa gugup sekarang? Batin Velyn, seraya menjabat tangan Taehyung kemudian disusul dengan Jungkook.

The Bulletproof MAFIA || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang