S a t u

502 35 3
                                    

CERITA BELUM DI REVISI !
TERDAPAT BANYAK TYPO DAN PUEBI YANG BERTEBARAN

•••

Fyi : INI ITU CERITA YANG AKU PUBLIS DI TAHUN 2019/2020. I DON'T KNOW,  AUTHOR LUPA. HEHE, JADI CERITA INI AKU BUAT KETIKA AKU MASIH DI JAMAN SMP.

YOU KNOW LAH YA? GIMANA PUBER NYA KETIKA ANAK SMP ITU. JADI BUAT KALIAN YANG NGEBACA INI DI TAHUN 2021 KE ATAS. MAAF BANGET KALAU ADA CRINGE DALAM CERITA ATAU UNSUR KETIDAKJELASAN.

__HAPPY READING_

"Biar semesta yang mengatur jodoh dan takdir yang penting usaha"

01.

Hii,perkenalkan nama ku Naila Putri Zeze. Banyak orang bilang katanya aku ini anak gamers gril sejati, ada juga yang bilang aku ini Genius.

But, menurut ku pribadi aku ini hanya seorang wanita yang menyukai sebuah tantangan yaitu game. Yah, Game adalah hobiku tetapi kedua orang tua ku terlalu ambis untuk membuatku menjadi apa yang mereka inginkan.

Apakah kalian bisa membayang kan bagaimana jika aku menjadi guru? Apa iya semua murid akan aku ajarkan tentang menimba ilmu cara menembak lawan dengan menggunakan shotgun, famas atau granat. Atau semua murid akan ku suruh menghafal nama nama senjata di free fire?

Game andalan ku adalah free fire. Game buriq kata player lain. Menurut ku game ini bisa meluapkan amarahku disaat aku sedang kesal entah dengan kenyataan dunia atau dengan keadilan dunia.

Tak perlu kode untuk menembak, tinggal hanya tujukan pada sasaran yang bisa membuat mu bahagia yaitu Booyah!

"Jika bermuda punya mill, fullgatory punya brasilia. Maka setidaknya aku punya kamu untuk mengisi luang dihatiku"-Naila Putri Zeze.

 Maka setidaknya aku punya kamu untuk mengisi luang dihatiku"-Naila Putri Zeze

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[G2] Gamer GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang