SEMBILAN BELAS

55 10 1
                                    

19

Hii !! Selamat siang
_________________________________________

"Hemm, akhirnya Selesai, thanks Yah Bi" ujar Naila ke abima sambil menutup bukunya.

Naila menatap Abima yang sedang membaca buku Novelnya.

"Bii,besok kan Weekend,Kita jalan jalan yuk" ajak Naila.

Abima menutup buku novelnya dan beralih menatap ke Naila seakan berpikir pikir.

"Gimana bim?" Tanya naila

"Hm,gimana yah aku-" belum sempat Abima melanjutkan kata katanya tetapi sudah dipotong oleh tante laura.

"Ide bagus .kebetulan banget itu Naila,Abima pasti Mau,ya kan Bi?" Tanya mamanya ke Abima.

"Hem,-" gumam abima yang hendak menjawab.

"Udah Bi pokoknya Harus Mau. lagian gimana kamu mau dapet calon makmun kalo kamu aja jarang keluar. Sampe sampe mama ini Bosen lihat Kamu" ujarnya sambil menaruh Kue Dan minum diatas meja.

"Jadi Gimana Bi?" Tanya naila sedikit Ragu.

"Hem,Iya"balas Abima sedikit memaksa.

"Yesss,Benerin Nih Bi ya??" Seruu Naila

"Insyaallah" Ujar Abima

"Oke Deh" balas Naila dengan Senyumnya.

Setelah Lama berbincang bincang dengan Abima dan Tante Laura,Naila segera pamit pulang. Sebenarnya Naila masih ingin berlama lama bersama Abima tetapi sepertinya Abima memberi kode untuk dirinya Segera pulang.

"Yaudah Naila pulang yah Bi,Tante" pamit naila

"Iya salam buat mama kamu yah" balas Tante Laura dan dibalas anggukan oleh Naila.

Dirumah Naila....

22.30

Naila menatap  dinding-dinding kamarnya yang dipenuhi dengan Corak senjata senjata free fire.'Maklum pencinta gamers'. Naila memandang Foto Abima yang ia ambil dari akun instagram milik abima dan ia cuci.

"Lo itu mirip ..............."

Senyum Naila tak kunjung silam.ke beradaannya masih tetap sama memandang foto abima. Rasanya bola mata itu tak akan pernah ingin melepas wajah abima begitu saja.

"Jika hatimu berada sejauh apapun,Akan ku pastikan bidikan ku tak kan melesat jauh untuk menancap ke hatimu"-Naila

Setelah mengucapkan kata kata itu, naila meraih ponselnya ada beberapa notif disana. Naila adalah salah satu spesies manusia yang malas membalas chet dari siapapun. Jika ditanya apa tujuannya memiliki ponsel dengan gampangnya dia menjawab 'Mau ngenggame lah,Apalagi coba'!.

Naila membiarkan saja beberapa notif tersebut. Ia kali ini lebih memilih membuka Instagram. Entah sejak kapan Naila sekarang mendominan menjadi anak 'bucin'.

"Udah lama gue ga ngepost di ig" ujar Naila.

"Post ah"

"Eh bentar bentar sekarang jam brp?".naila melirik jam.

"Udah malem? Ntar ga ada yang like juga"

"Au ah bodo amat". Finis Naila.

Naila memposting foto di Instagram dengan Caption.

Naila memposting foto di Instagram dengan Caption

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23.24
"

Cintai PUBG-mu tanpa harus menghina Free Fire-ku"

❤️2004 Likes  💬 17Coment

@Ayumi.    : kak mabar kuy??
@Ranz.      : @ayumi kuy lah
@Ayumi.   : -_-
@Doni.Br. : Sehari tanpa Menghina free
                      fire  tu  Sama  dengan 
                      menahan
                      kentut kalo gak enak pasti
                      sakit.wkwkwk
@Jaka ptr :.@Doni.Br ngajak ribut ni   
                      bocah.

Selanjutnya...

"Tidur aeh" lirih naila sambil menarik selimutnya yang tebal itu.

_________________________________________

Kuy berteman dengan author :)
_________________________________________









M O H O N  V O T E


[G2] Gamer GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang