15
'Kringggg'...
Bell istirahat Baru berbunyi, Naila tersenyum senang karena akhirnya dia dapat bertemu dengan Abima. Yah, naila akan menemui abima diperpustakaan, membawakan beberapa roti dan makanan untuk diberikan ke Abima.
Naila berjalan dipinggir lapangan dengan aerphone yang selalu ia lingkarkan dilehernya membawa sekantong asoy ditanganya berharap abima menerimanya karena sebagai ucapan minta maafnya kemarin.
Begitu sampai di perpustakaan naila segera melepas sepatu nya dan menaruh nya ditempat yang disediakan Naila berjalan mencari keberadaan abima melewati beberapa rak buku.
Naila mendapati Abima yang sedang membaca beberapa buku Disana. Senyum naila merekah mendekat kearah abima.
"Abima"panggil Naila
"Eh Naila?" Lirih abima
"Lagi ngapain?" Tanya Naila
"Kamu bisa lihat sendirikan?" Ujar abima yang membuat Naila agak sedikit sakit didadanya.
"Eh, iya lagi baca buku kan bim?" Tanyanya lagi.
"Hem,gitu deh" balasnya
Naila menyodorkan kantong Asoy Di tanganya ke hadapan abima. Sedangkan abima mengerutkan keningnya bingung.
"Nih, Gue mau minta maaf soal kemarin" ucap naila sambil tersenyum kearah Abima.
"Apa ini?" Tanya abima
"Buka aja" balas naila
Abima membuka kantong asoy yang diberikan Naila. Disana abima mengerutkan keningnya , beberapa banyak makanan yang Naila beli hanya untuk Permintaan maaf.
"Nih Kamu bagi bagi aja sama yang lain" ujar Abima sambil menyodorkan kembali sekantong asoy yang diberikan Naila.
"Yah ko gitu sih bim" lirih Naila menatap abima.
"Maaf yah nai, Aku gak suka makan makanan yang begituan" ujar Abima sambil melirik kembali buku novel yang ia baca.
"Hemm,gitu yah Bim" dibalas anggukan oleh abima.
"Emang kamu suka makanan gimana?" Tanya Naila.
"Semacam Nasi dan garam,mungkin" balas Abima.
Naila membelalakan matanya kaget.ia baru tahu seorang abima lebih suka dengan makanan Nasi dan garam dari pada makanan yang banyak digemari pria lain seperti Spaghetti,Bakso,mie ayam dan sebagainya lah.
"O-uh gitu" balas Naila tak percaya.
"Jadi ini gimana Bim?" Tanya Naila
"Simpe aja dulu" balas Abima
Damnnn...
Keheningan mulai menerpa mereka berdua.Naila jenuh melihat Abima yang lebih tertarik dengan Novel yang ia baca dari pada dirinya.
Naila mengeluarkan Ponselnya dan memasang aerphone ketelinganya, kalau sudah melakukan hal itu apa lagi yang Akan naila lakukan selain Bermain Game.
Abima yang melihat Naila mulai sibuk dengan gamenya. Ia menggelengkan kepalanya. Ada spesies makhluk seperti Naila.
"Seorang wanita yang lebih suka dengan Dunia Gamers dari pada dunianya Sendiri. Gamers ciptaan manusia sedangkan Dunia adalah ciptaan tuhan. Apa mereka tidak menyadari bahwa itu adalah salah satu cara halus Iblis dan setan untuk menggoda manusia untuk melupakan tuhan?" Batin Abima
Naila yang masih sibuk berkutat dengan Gamenya, Naila merasakan ada pergerakan dari abima di sampingnya naila menoleh kearah abima. Ternyata beanr kan Abima pergi meninggalkan naila tanpa berucap Ba-bi-bu sedikit pun.
Buru buru naila memasukkan handphone nya yang masih hidup dan menurunkan Aerphonenya.
"Abimaaa,tungguin" teriak naila mengikuti abima.
"Bim mau kemana sih?" Tanya naila sambil mensejajarkan langkah mereka.
"Aku mau kekelas" ujarnya
"Yah bim,temenin aku ke kantin dulu yuk" ajak naila.
"Maaf aku gak suka keramaian" Ucap abima sambil melirik ke naila.
"Duh bim,Pliss ini perut aku sakit banget kayaknya gara gara nggak makan deh" beo naila berbohong.
Abima berhenti berjalan dan menatap kearah naila. Abima ada rasa sedikit tak enak hati ke naila hari ini sudah banyak mengecewekan gadis ini.
Mulai dari tadi pagi menghantarkannya kekelas, memberinya makanan tetapi tidak ia terima,dan sekarang ia sakit perut karena tidak kekantin demi keperpus -takaan mencarinya. tempat yang paling gadis ini tidak sukai.
"Yaudah ayo,tapi hanya sebentar " balas Abima.
Naila tersenyum senang karena akhirnya abima mau diajak ke kantin bersamanya . Hal yang sangat langkah bagi Naila.
"Okee" balas naila.
_________________________________________
Berjuanglah selagi bisa dan pergilah jika tak mampu
@Nvlyaptrrty
_________________________________________
- M O H O N V O T E -
KAMU SEDANG MEMBACA
[G2] Gamer Girls
Teen FictionDIPUBLISH TAHUN 2019/2020 [BELUM DI REVISI] Banyak dikalangan remaja yang menyukai gamers adalah laki laki dan perempuan lebih banyak membaca buku buku tentang sejarah dan mengisi luang mereka untuk hal yang bermanfaat. tapi bagaimana jika unsur dar...