DUA PULUH TIGA

50 12 0
                                    


23


10.40

Semua murid sudah berkeliaran kesana kemari perpustakaan juga sudah sepi. Karena semua murid sudah pergi kekantin untuk mengisi perut kosong mereka.

Berbeda dengan Naila  yang sedang mem -bersihkan perpustakaan mulai dari menyapu, mengepel, mengelap jendela, meja, kursi dan membersihkan buku buku yang berdebu.

"Pyuhh selesaii" Lirih Naila sambil mendudukan dirinya di kursi telah disediakan.

Naila melirik ke arah kursi sebelah nya . Ini adalah tempat dimana naila pernah memberikan makanan ke abima tetapi Abima tolak. Hal itu membuat naila sedikit meringis. Belum lagi keingkaran abima kemarin.

Brukkk

Naila menoleh kearah Buku buku yang berjatuhan akibat senggolan dari seseorang. Naila mendekat kearah tersebut.

"Aduhh, kalo jalan tuh Hati hati. Gak liat apa ada rak buku. Capekk tau gak beresin ini, punya etika apa gimana?" Kesal Naila kepada seseorang itu.

"Upss, Sorry ratu Misqueen. Lagi kena hukuman yah,Yaudah deh Gue tambahin Lagi nih" ujarnya sambil memberantakan buku buku semakin belerjatuhan .

Bruk bruk bruk..

"Eh Lo tuh Yah-"

"Ada apa ini ribut ribut!Naila kenapa perpustakaan ini belum kamu bersihkan Kan tadi saya Beri kamu tugas untuk membersihkan perpus ini!" Tukas Pak Jaya yang tiba tiba datang.

"Bener pak, tadi naila udah saya suruh buat bersihin tapi dia ga mau" Bohong Orang itu lagi.

"Eh,Doni Lo jangan sembarangan ngomong yah!" Bentak naila.

"Naila,Sekarang Saya tambah hukuman kamu!Bersihkan Kembali Gudang di belakang ini!" Tukas pak Jaya.

"tapi pak-"

"Sudah tidak ada tapi tapian." Ujar pak jaya dan berlengang pergi sedangkan Doni malah tersenyum kemengana ke Naila.

"Kampret Lo!" Umpat Naila sambil memungut mungut buku Yang berjatuhan tadi.

Naila mendengus kasar. Perutnya sudah keroncongan 'Demo' untuk diisi. Setelah selesai menaruh buku buku ke rak sebenarnya Naila segera pergi ke gudang belakang sekolah untuk bersih bersih disana.

"Naila" Panggil Liza Ketika Naila sedang menuju ke Gudang.

"Mau kemana?" Tanyanya lagi.

"Ke Gudang" jawab naila

"Eh ngapapain?" Tanya liza

"Hukuman" Ujar Naila

"Oh ya,Ni aerphone lo udah Dibenerin" Tunjuk lisa sambil menyodorkan aerphonenya.

"dan lo tau siapa yang benerin nya??" Seru Liza

"Siapa?"Sipit naila

"Dia adalah 'Abimaa"Seru Liza

"Waht!!Ko bisa??" Seruu naila tak kalah dengan Liza

"Jadi tadi itu,Dikelas Kita lagi beres-Beres trus Abima kekelas Nanyain Kamu. Dan kita bilang aja Kamu lagi dihukum sama pak jaya. Lalu dia ngambil aerphone dimeja kamu,Beberapa menit kemudian dia balik lagi ke kelas dan kembaliin aerphone kamu menjadi sempurna. Nih liat dia juga ngasih surat."sodor Liza.

"Astaga Bima Sweet juga yah" khayal Naila

"Yaudah,Aku Cuss Kekelas yah. Oh ya hati hati digudang banyak tikus loh" goda liza dan segera berlalu kekelas.

Naila tidak menggubris kepergian liza dia masih sibuk melingkarkan aerphone kelehernya dan membuka surat yang diberikan Abima untuknya.

From: Abima
To.    : Naila

Hari ini aku ga bisa belajar sejarah. maaf

Nyawa naila seakan ingin benar benar pergi dari Jasadnya. Bagaimana mungkin abima mengirimnya surat hanya untuk membicarakan tentang les tambahan hari ini. Sungguh menyebalkan.

"Is,Gue pikir mau bikin Surat romantis gitu,Ahh,bikin tambah kesel aja deh" keluh naila.

Naila segera membersihkan Gudang yang banyak debu tersebut. Naila hendak ingin mengambil Sapu untuk menyapu lantai gudang ini.

Dilain tempat...

Abima sedang menyimak pelajaran Bu letta.Abima agak sedikit tidak fokus hari ini karena dipikiran terbayang bayang selalu dengan sikap Naila ketika di koridor tadi.ia ingin meminta maaf kepada naila melalui membenarkan aerphone Naila yang rusak tetapi Gengsinya terlalu besar untuk mengucapkan hal itu.

"Abimaaa!" Tegur ibu letta yang melihat Abima melamun

"Abimaaa!!" Panggil bu letta lagi.

Ranz menyikut siku milik Abima yang berada disebelahnya.

"E-eh iya Buk?" Buyar Abima.

"Apa yang kamu pikirkan?".

"Hem. Tidak ada apa apa buk".

"Tolong kamu Ambil Buku cetak K-13 di Dalam gudang" pinta Ibu letta ke abima.

Abima mengangguk patuh dan menuruti perintah dari bu letta.

Di Gudang ....

"Aduhh ko debunya makin banyak sih " lirih Naila yang membereskan Buku buku dan kursi kursi di gudang.

"Uhuk uhuk uhuk" batuk naila

"Ko sesek yah ,Uhuk uhuk"

_________________________________________

Aku Zonk !!
_________________________________________











[G2] Gamer GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang