EMPAT BELAS

58 11 0
                                    

14

"Gue ga mau kalah sama. Doni masa dia bilang 'Game andalan ko gak ada pintunya sih, Misqueen yah?' gitu katanya nai" rengek ketty yang mengadu kenaila.

"Wah wah. ngajak ribut tuh anak" balas naila.

"Ayo mana doni nya" lanjut naila dan menarik tangan liza dan ketty.

Ketty memberikan instruksi kenaila bahwa doni sedang berada di pinggir lapangan sebelah selatan. Itu berarti dekat dengan kelas abima. Tapi naila tidak memikirkan hal itu.

Naila,ketty dan liza sudah berada di lapangan . Mereka melihat 'Doni' yang sedang bermain game bersama teman temanya.

Doni adalah musuh bebuyutan Naila sejak SMP. Karena naila dan Doni waktu itu satu SMP dan sekarang juga mereka satu SMA dan juga satu kelas.tetapi karena Naila yang suka free fire dan Doni yang suka PUBG membuat mereka selalu bertengkar seperti tom and jerry. Berawal dari Doni yang selalu mengejek Game andalan Naila karena tidak memiliki ' pintu'.

Naila , Liza dan ketty sudah berada didepan para kompoyan Doni DKK. Naila dan ketty menatap tajam kearah Doni begitupun dengan liza karena matanya sipit jadinya susah untuk menatap tajam.

"Eh ada Ratu Misqueen " ejek Doni ketika melihat Naila disana.

"Kenapa dapet aduan dari Budak yah?" Ejek doni lagi.

"Eh jaga mulut lo yah" tunjuk naila

"Emang Bener kan?" Sinis Doni.

"Eh gue kesini cuman mau bilang sama lo dan para generasi masako lo ini"ujar naila

"Buat jangan merendahkan game free fire kami!" Lanjut naila.

"Yah gimana yah nai, Gue itu gak merendahkan sih cuman gue itu Bicara fakta. Bener gak temen temen?" balas doni denga mengengkengkan kakinya.

"Betul itu" seru teman temanya.

"Free fire lo gak sebagus PUBG kita" Slogan Doni.

"Apa bagus PUBG lo Ha!! Cuman punya tampang pintu Doang? sadar Woyy!Lo mau berperang atau mau bertamu! Pake pintu segala sekalian aja buat seduhin kopi" Sinis Naila dan dibalas tatapan tajam dari Doni dan DKK.

Dilain tempat...

Abima sedang menghafal alquran didepan kelasnya bersama Ranz disampingnya Abima yang mendengar sedikit kebising bisingan dari arah lapangan ikut menolehkan kepalanya.

Abima melihat Naila yang sedang adu mulut dengan Doni. Yang notebenya seperti dibilang tadi. mereka berdua memang sering bertengkar hanya karena alasan perbedaan game.

"Bim, lo ngeliatin apa Atuh?"tanya Ranz dengan logat sundanya yang sedang menyimak Abima menghafal Juz 28.

Ranz mengikuti arah pandang Abima.ternyata Abima sedang melihat Naila DKK dilapangan sana.

"Naila cantik yah bim" ujar Ranz.

Abima menoleh kearah Ranz.

"Ciptaan tuhan" balas Abima dan mengalihkan perhatiannya.

"Ah, munafik lo bim kalo lo gak bilang naila cantik" seru Ranz.

"Gue denger denger, Naila Suka sama Seseorang. Dan sekarang lo bilag naila juga sering ngikutin lo kan? Apa mungkin naila itu suka sama lo deh bim?" Pikir Ranz

"Berarti ga sia sia penantian cinta terpendam lo ke naila selama ini Bim" celetuk ranz.

"Apaansih gausah bahas ttg cinta." balas Abima.dan dibalas gelengan oleh Ranz.

Yah Abima memang memiliki perasaan ke Naila sejak Masuk SMU Nusantara ini. Tetapi abima bukan lah lelaki gantle yang langsung terang terangan menembak perempuan begitu saja. Ia mulai perlahan mencari tahu tentang naila tetapi semakin hari ia semakin mengetahui sifat buruk naila.

-_-

Setelah berdebat dengan Doni Naila,ketty dan liza lebih memilih mengalah dan meninggalkan Doni DKK karena bell sudah berbunyi.

Pelajaran pertama hari ini adalah sejarah. Bu letta, tumben sekali naila tidak mendengus pelajaran bu letta pagi ini malahan disetiap pelajaran dirinyalah malahan yang selalu menunjuk ketika ditanyai oleh bu letta.

________________________________________

Tuhan,Kirimkan seseorang untuk menggantikan dia yang kau datangkan lalu menghilang tanpa alasan
@Nvlyaptrrty
_

________________________________________

   -  M O H O N    V O T E -








[G2] Gamer GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang