Seorang perempuan yang mempunyai bola mata hitam pekat dan berambut pirang itu tengah duduk di sebuah cafe sambil memandangi foto sebuah laki laki. Perempuan itu tahu Revan sudah menikah karena beberapa hari yang lalu Revan mengunggah foto cincin pernikahan memang awalnya ia tak percaya hingga ia menghubungi salah satu teman sekelas Revan.
"Kamu tega Van kamu udah nggak mau merjuangin cinta kita lagi"kata Sherin
Yup!Perempuan itu adalah sherin falisha Gabriela masa lalu dari seorang Revano putra dirgantara.
"Pokoknya kamu harus menjadi millik aku kembali"
***
Seorang laki laki tengah duduk di balkon kamarnya siapa lagi kalau bukan revan. Revan masih setia memandangi langit yang bertaburan bintang.
"Ekhem" Deheman naya berhasil membuyarkan lamunan Revan
"Tumben melamun"
"Masih mikirin sherin ya Van"Lanjutnya"Enggak kok" balas Revan sambil mengelus rambut naya
"Bintangnya cantik ya Van"
"Cantikan kamu"
Balasan Revan tadi membuat pipi naya merona."Ck.Apaansih"
Ting
Sebuah notifikasi pesan berbunyi di hp Revan+62**********
Hai Revan
Aku mau kamu menjadi milik aku lagi
Aku mau kita kaya dulu lagi
Aku masih sayang kamu Van
Kita bisa kan seperti dulu lagi?Bullshit!Dulu Sherin meninggalkan Revan disaat Revan masih butuh Sherin dan sekarang ketika Revan sudah bahagia dan melupakan Sherin perempuan itu malah datang kembali.
"Siapa van"
"Sherin"
"Oh"Balas naya singkat
"Cemburu yah" Goda Revan
Naya yang mendengar itu langsung mencubit pinggang Revan
"Ihh apaan sih aku gak cemburu tau"
"Cie pipinya merah"Goda revan
"Ihhh Revan"
"Maaf maaf"
"Miif miif" Ucap naya menye-menye
"Van?"
"Hmm"
"Aku takut kamu bakal ke goda lagi sama mantan kamu"naya mengeluarkan ketakutannya yang menjadi beban dipikirannya.
Revan yang tadinya tengah memperhatikan bintang bintang langsung berbalik menghadap ke naya.
"Heyy itu cuma masa lalu aku dan aku sekarang udah punya kamu"
Naya tersenyum mendengar penuturan revan barusan.
"Janji"Naya mengacung kan jari kelingkingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Is My Husband [Sudah Terbit]
Teen Fiction[Sudah terbit di jet media publisher] Kehidupan NAYARA AULIA ADITAMA yang berubah drastis karena dijodohkan dengan ketua Osis yang memiliki sifat dingin melebihi kutub Utara yaitu REVANO PUTRA DIRGANTARA. Naya yang bobbrok dan bawel harus menikah de...