28.Pernikahan Sherin

26.3K 1.6K 250
                                    

Vote dan comment lebih banyak dari part sebelumnya yuk😊

Semangatin aku dengan komen² dan vote kalian😊

🌸🌸🌸

Hari ini adalah tepat dimana Sherin dan Alex melangsukan pernikahannya di salah satu gedung dan sekarang naya dan Revan tengah bersiap siap untuk datang ke acara pernikahan Sherin.

Sekarang Revan tengah menunggu naya yang sedang merias dirinya.

"Nay udah belum" Teriak Revan

"Bentar van"

Sudah hampir 30 menit Revan menunggu naya merias dirinya tapi sampai sekarang naya masih belum rapih juga.

"Ayo Van kita berangkat"

"Udah siap

"Udah dong"

Hari ini naya memakai dress berwarna biru Dongker dengan rambut yang digulung dan heels dengan warna yang senada berukuran 5cm sedangkan Revan memakai setelan jas berwarna hitam dan sepatu dengan warna yang senada.

"Kamu cantik" Ucap Revan membuat pipi naya merah seperti tomat.

"Makasih, ya udahlah ayo kita nanti kita telat"

Mereka pun berangkat menuju pernikahan Sherin dan Alex. Setelah 30 menit perjalanan akhirnya mereka sampai ditujuan.

Naya dan Revan memasuki gedung yang mewah ini. Pernikahan Sherin dan Alex ini bisa dibilang mewah buktinya dekor gedungnya pun seperti istana.

Naya dan Revan segera mengantri untuk bersalaman pada Alex dan Sherin.

"Sheriinn" Teriak naya dan langsung memeluk Sherin dengan erat begitupun Sherin ia langsung membalas pelukan naya.

"Selamt yah Sherin semoga kalian samawa"

"Amiinn makasih yah, oh iya gw mau minta maaf"

"Udahlah lagian waktu itu kita juga udah maafan"

"Tetep aja masih ada rasa bersalah dihati gw"Sherin tertunduk air matanya hampir jatuh namun naya segera menghapusnya.

"Lupain semuanya, sekarang kita keluarga"Naya memeluk tubuh Sherin dengan erat begitupun dengan Sherin.

"Makasih"

Setelah acara sudah hampir selesai naya dan Revan memutuskan untuk pulang lebih dahulu karena badan mereka sudah sangat lelah.

"Ihh aku capek bingitttzzzz"

"Alay"

"Revan mah gituu aku marah nih"

"Kamu kesambet yah"

"Enak aja, dahlah aku pengen mandi habis itu kamu yah"

"Yaudah sana"

20 menit kemudian naya sudah selesai mandi dan sekarang giliran Revan yang mandi.

Di kamar naya terdiam sambil melihat pantulan dirinya di cermin ntah apa yang sedang dipikirkan oleh naya.

"Naya kok ngelamun"

"Ehh revan"

"Kamu Kenapa sih"

Naya yang sedang duduk di meja rias berjalan menuju kasurnya dan duduk dipinggir kasur.

"Van"

"Hmm"

"Dari awal kamu nikah sama aku sedikitpun kamu belum nyentuh aku"

"Terus"

"Hmm, aku mau kamu miliki aku seutuhnya"

"Naya kalo kamu belum aku ga papa ko"

"Tapi aku udah siap dan lagipupa kan itu sekolah punya keluarga kamu"

"Kamu beneran udah siap"

Naya mengangguk mantap sebagai jawaban atas pertanyaan Revan tadi

(Adegan panas pun dimulai dari ciuman panas Revan dan naya)

Namun ciuman itu terhenti saat naya tiba tiba merasakan sesuatu.

"Van bentar yah" Naya berlari menuju kamar mandi dengan terbirit-birit.

10 menit di kamar mandi naya keluar dengan wajah lesu.

"Van maafin aku"

"Kenapa"

"Aku haid"

🌸🌸🌸

Hallo guys apakabar👋
I'm comeback❤

Maaf kalo part nya dikit banget aku bener bener lagi ga mood:(( mood aku hancur☺

Dan satu lagi sorry kalo ada typo dichapter ini maupun sebelum sebelumnya:))

Dahlah.

Bye bye👋
See you next chapter🌸

My Ketos Is My Husband [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang