Vote dan komen kalian semakin menurun huhu:((
Kuyy lah 70 komentar dan 200 vote aku up part selanjutnya dan kalo bisa lebih aku double up😊
Aku up ulang😊
🌸🌸🌸
"Aku haid"
🌸🌸🌸
Revan hanya bisa menghela napasnya baru saja ia ingin membuat baby tapi malah gagal.
Kecewa sudah pasti tapi mau bagaimana lagi, itu juga bukan keinginan naya.
"Maafin aku yah Van"
"Yaudah gapapa lebih sekarang kita tidur aja"
Naya hanya membalasnya dengan anggukan lemah setelah itu ia beranjak menaiki ranjang untuk beristirahat.
🌸🌸🌸
Kriing
Suara alarm yang nyaring itu mengusik ketenangan tidur naya.
"Hoamm"
"Van bangun ayo mandi abis itu sholat"
"Iya" perlahan Revan membuka matanya.
"Muka bantal kamu lucu"
"Emang bantal punya muka" Tanya revan. Entah kenapa akhir akhir ini jika naya mengajak ngobrol Revan, Revan selalu saja ngawur apa mungkin akibat terlalu banyak belajar?. Entahlah!.
"Ishh kamumah dahlah kamu mandi dulu sana"Titah naya pada revan
"Iya"
Sambil menunggu Revan menyelesaikan ritual mandinya naya membuka aplikasi sosial medianya hitung hitung menghilangkan bosan.
Ia membuka aplikasi Instagramnya betapa kagetnya melihat wajah tampan kekasih hatinya itu siapa lagi kalau bukan BTS dan wajah cantik kakak online nya GFRIEND
"Yaampun jk tambah ganteng banget"
"Eunha juga tambah cantik apalagi blonde gini"
"Jadi pengen nikahin jungkook ama EUNHA ehh gajadi deh nanti gw diserang"
Sedari tadi naya berbicara sendiri sampai sampai ia tak sadar bahwa Revan sedang memandanginya.
"Ekheemmm"
"Ehh revan"
"Kamu tuh cepetan mandi malah halu gajelas"
Naya segera bangkit dan menaruh hpnya dimeja ia segera berlari kecil menuju kamar mandi sambil bernyanyi nyanyi.
Setelah semuanya selesai Revan terlebih dulu melaksanakan sholat subuh karena sekarang naya sedang berhalangan jadi naya memutuskan untuk membantu ibunya menyiapkan sarapan. Setelah Revan selesai sholat ia segera menyusul naya untuk sarapan bersama.
"Mah tau ga naya haid tau"Ujar naya pada ibunya sendiri
"Yah bagus dong berarti kamu subur"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Is My Husband [Sudah Terbit]
Novela Juvenil[Sudah terbit di jet media publisher] Kehidupan NAYARA AULIA ADITAMA yang berubah drastis karena dijodohkan dengan ketua Osis yang memiliki sifat dingin melebihi kutub Utara yaitu REVANO PUTRA DIRGANTARA. Naya yang bobbrok dan bawel harus menikah de...