Chap 10

6.6K 550 57
                                    

"katanya mama bakal lembur lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"katanya mama bakal lembur lagi.."

Sudut bibir Jungkook tertarik membentuk sebuah senyum miring. memang keberuntungan sedang memihak kepadanya. kemudian lelaki itu melirik ke arah Yuju yang masih terlelap.

"Bagus, jika mereka datang. katakan bahwa kakak membawa kak Yuju berjalan jalan.."

Diseberang sana, Heejin mengangguk. Ia sudah curiga sejak awal Yuju datang kesini. Heejin tahu bahwa kakaknya itu tertarik pada Yuju.Dan sekarang Heejin yakin bahwa Jungkook bukan hanya tertarik tetapi juga terobsesi pada Yuju. Well kakaknya itu gila.

Di waktu yang bersamaan, Jungkook mematikan sambungan itu dan beralih menghadap Yuju. Melihat bagaimana tenangnya Gadis itu tertidur. Gadis yang baru saja hampir ia perkosa. Jungkook marah melihat kedekatan Yuju dan Jaehyun, apalagi saat Gadis itu malah tersenyum lelaki itu sedangkan Yuju tidak pernah tersenyum padanya. Jungkook sudah memperingatkan nya pada Yuju tetapi gadis itu malah tidak menuruti ucapan nya.

Setidaknya tadi Jungkook masih dapat mengontrol nafsunya. Saat tadi dirinya dilanda oleh amarah, Jungkook tahu Al berusaha mengambil alih kesadaran nya, dan Jungkook tak ingin sesuatu yang lebih buruk terjadi. Jika Al yang mengambil alih nantinya, Jungkook yakin lelaki itu akan memaksa Yuju melakukan hubungan intim.

karena dengan melakukan hubungan intim, Yuju akan bisa melihat bagaimana dirinya dimasa lalu, lebih tepatnya Yuju bisa melihat kehidupan seorang Choi Yuna yang merupakan wanita yang dicintai Al.

Penyatuan yang mereka lakukan akan benar-benar mengikat jiwa mereka bertiga. mungkin perlahan Yuna dapat melihat masa lalu itu.

Bukan tanpa alasan Jungkook menghentikan kegiatan tadi, Jungkook tak ingin terburu buru, ia ingin melakukan nya ketika Gadis itu sudah benar benar siap. Jungkook tak ingin nantinya kondisi Yuju memburuk karena tiba tiba bisa melihat dirinya dimasa lalu. Jungkook hanya ingin Yuju mempersiapkan dirinya terlebih dahulu.

 Jungkook hanya ingin Yuju mempersiapkan dirinya terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eungh"

Yuju melenguh pelan sebelum membuka matanya, ia terdiam sebentar sebelum benar benar tersadar. Yuju bangun terduduk sembari menahan selimut itu di dadanya agar tetap menutupi tubuhnya. mengerjapkan matanya sebentar sebelum menatap sekeliling kamar ini.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang