"Hey Beby..""Al.."
Lelaki itu tersenyum miring. Dengan manik matanya yang berwana keemasan itu, Al menatapnya dalam. Tatapan yang membuat sekujur tubuh Yuju terasa merinding.
Yuju selalu takut jika berada di dekat Al, Lelaki itu seolah memancarkan sebuah bahaya yang Yuju tidak ketahui.
" Akhirnya aku bisa bertemu denganmu. Si brengsek itu menahanku dengan kuat.."
Al seakan mengejek Jungkook yang dapat lelaki itu kalahkan. Memang Al sudah cukup sabar untuk terus berdiam diri didalam kegelapan sana. Tapi Al memiliki hasrat untuk bertemu dengan wanitanya, Al ingin memiliki Yuju dengan secepatnya. Menjadikan wanita ini sebagai wanitanya kembali.
"Al, kau.."
Rasanya sulit untuk berucap. Seakan akan suara Yuju tertelan di tenggorokan begitu saja. Ia tercekat dan sulit untuk mengeluarkan suaranya.
"Kenapa ?.."
Al mengangkat satu alisnya namun tatapan lelaki itu begitu tajam padanya. tatapan itu membuat Yuju gugup dan melangkah mundur karena takut.
"Kau Takut ?.."
Al terkekeh, namun yang Yuju dengar bukan terkekeh geli. Al terkekeh dengan intonasi suara yang dalam dan datar. itu menakutkan bagi Yuju. wajah Al yang tadi menunduk perlahan terangkat dan lelaki itu menatap Yuju tajam.
" Apa aku semenakutkan itu ?.."
Aura Al berbeda, seakan ada kegelapan yang melingkupi lelaki itu. Yuju tidak tahu mengapa ia lebih takut kepada Al daripada Jungkook yang notabetnya pernah membunuh. Yuju selalu merasa tidak tenang saat berada di dekat Jungkook namun ketidak tenangan itu makin menjadi jika Al yang berada didekatnya.
" Jika kau mengingat semuanya, aku yakin kau tak akan setakut ini padaku.."
Dahi Yuju berkerut dan menatap Al.
" Aku bukan Yuna Al. Aku dan dia berbeda.."
Yuju menekan kata berbeda membuat Al memicing tak suka. lelaki itu maju selangkah hingga membuat jarak keduanya semakin menipis. Al yang memiliki tinggi di atasnya membuat Yuju harus mendongak untuk menatap lelaki yang tengah menatapnya tajam itu.
" Kau Yunaku. Choi Yunaku.."
Yuna memicing menatap Al tidak suka. jelas Yuna dan dirinya berbeda. Yuju tak suka jika Al hanya menanggapnya sebagai Yuna.
"Aku bukan Yuna. Aku Yuju, Choi Yuju bukan Choi Yuna. Kita jelas berbeda. Aku bukan wanitamu yang kau cari cari..."
Nampaknya Al semakin tersulut oleh emosi saat mendengar ucapan Yuju disertai nada tinggi Gadis itu. Al mencengkram lengan Yuju dan menarik Gadis itu hingga membuat Yuju menubruk tubuh tegap Al.
"Kau salah, apakah lelaki itu memang tidak menjelaskan nya kepadamu.."
Al berdecih lalu tersenyum mengejek yang jelas ditunjukkan untuk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.