Chap 28

3.8K 435 252
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Yuju mendudukkan dirinya di salah satu bangku yang ada di perpustakaan kampus. Wanita itu mulai membuka Novel yang baru saja ia ambil. Bagi Yuju Perpustakaan kampus sangat membuatnya nyaman. Itulah mengapa Perpustakaan menjadi salah satu tempat favorite Yuju di Kampus.

"Yuju!!!"

Yuju tersentak kaget, Wanita itu sontak menoleh untuk mengetahui siapa pelaku yang memanggil namanya begitu keras padahal ini merupakan perpustakaan.

Yerin disana terengah engah berlari menghampirinya membuat Yuju semakin bingung.

"I-itu Jungkook bertengkar.."

Mata Yuju membulat, Wanita itu langsung berdiri.

"Dimana ?.."

"Disamping lapangan basket.."

Yuju langsung berlari dan meninggalkan novel nya begitu saja. Sungguh Wanita itu sangat khawatir. Apa yang membuat Jungkook bertengkar dan dengan siapa Pria itu bertengkar.

Lalu saat Yuju sampai, disana Yuju bisa melihat banyak mahasiswa maupun mahasiswi yang berkumpul. Yuju berdecak lalu berlari menghampiri kerumunan itu. Yuju melesak kedepan untuk melihat langsung dan matanya membulat saat disana Jungkook tengah memukuli sorang mahasiswa yang Yuju ketahui namanya June.

"Jungkook berhenti!!"

Yuju menarik pundak Jungkook, setidaknya Yuju berhasil mengalihkan perhatian Pria itu yang kini berdiri dan tengah menatapnya dengan nafas yang terengah engah.

"Udah.." cicit Yuju melihat tatapan tajam Jungkook.

June sudah di bopong oleh teman teman nya dan membawa lelaki itu ke Uks. Perlahan kerumunan itu bubar menyisakan Yuju dan Jungkook masih saling tatap. Mereka bertengkar tepat di bawah pohon membuat suasana setidaknya sedikit adem.

"Kamu ngapain bertengkar lagi sih.."

Yuju menghela nafas menatap Jungkook tak habis pikir. Sudut bibir Pria itu robek dan menampilkan memar disana.

"Baru tiga hari yang lalu kamu bertengkar sama Jaehyun terus sekarang sama June ?.."

Jungkook masih diam menatap Yuju. Pria itu ingin berbicara namun suaranya seakan tertelan di tenggorokan nya.

"Aku gak habis fikir sama kamu. Kalo ada masalah mending diselesain baik baik. Gak gini juga caranya.."

Yuju lelah sungguh. Lelah dengan kelakuan Pria di depan nya ini. Apa Jungkook tidak bisa berfikir dewasa ? Mengapa semuanya harus diselesaikan dengan perkelahian.

"Yuju deng--"

"Udahlah kook, aku capek.."

Yuju menatap Jungkook kecewa lalu berbalik meninggalkan Jungkook yang masih mematung menatap punggung wanita itu.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang