Chap 32

3.8K 412 362
                                    

Sedari tadi Wanita itu tidak berhenti hentinya tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedari tadi Wanita itu tidak berhenti hentinya tersenyum. Raut wajahnya terlihat begitu cerah.

Membawa satu Buku di pelukan nya, Yuju melangkah dengan tenang ke mobil yang sudah ada Jungkook di dalamnya.

Tanpa banyak berfikir panjang, Wanita itu langsung membuka pintu mobil dan duduk di jok depan. Tepatnya disamping kursi kemudi.

"Lo ngapain disana ?.."

Suara paling berisik dan paling menyebalkan bagi Yuju itu kembali terdengar, Yuju menoleh dengan raut tenang. Melihat Lisa berdiri dengan menatapnya marah di samping pintu mobil membuat Yuju diam diam tersenyum tipis.

"Kenapa ?.."

Sekali lagi Wanita itu menunjukkan ketenangan nya membuat Lisa semakin terlihat kesal.

"Itu tempat duduk gue.."

Alis Yuju terangkat satu. Disampingnya Jungkook hanya menatap kejadian itu dengan datar dan tanpa minat.

"Dari awal ini tempat gue. Dibelakang tuh masih ada banyak tempat duduk.."

Balasan Yuju membuat Lisa mengepalkan tangan nya. Kemarin Yuju terlihat menurut saja, tetapi mengapa sekarang Wanita itu benar benar membuatnya kesal.

"Gua kan udah bilang, gue gak--"

"Gak bisa duduk di belakang ? Yaudah bawa mobil sendiri aja sana kalo gak mau. Gue yang lebih dulu duduk disini kalo Lo lupa.."

Yuju menatap tajam Lisa sempat membuat Lisa terhenyak. Menelan slivanya, Lisa kembali berdecak kesal. Dadanya naik turun saking merasa marah dan merasa dipermalukan oleh Yuju di depan Jungkook.

Pada akhirnya dengan perasaan marahnya, Lisa beranjak dan pergi untuk duduk di jok tengah.

Diam diam Yuju tersenyum sinis. Biarkan Lisa merasakan apa yang Yuju rasakan kemarin.

✨🌃🌃✨

Sesaat setelah mereka telah sampai di kampus. Jungkook memarkirkan mobilnya lalu ketiganya keluar dari mobil itu.

Yuju yang melihat Lisa hendak menghampiri Jungkook dengan tiba tiba mengaitkan tangan nya pada lengan Jungkook.

Yuju tersenyum manis pada Jungkook. Ia melirik sedikit ke arah Lisa yang tengah menatapnya kesal. Wanita itu sekali lagi tersenyum sinis.

"Jungkook, kamu anterin aku ke kelas ya ?.."

Tak disangka, Jungkook membalas senyuman nya bahkan mengacak poni Yuju. Senyuman Yuju semakin mengembang. Ia tahu sekarang Lisa tengah mencak mencak karena merasa posisinya tergeser.

"Ayo.."

Jungkook menarik Yuju melangkah membuat Wanita itu terasadar. Sepanjang kampus banyak yang memperhatikan mereka bertiga. Yuju yang baru pertama kalinya terlihat bergelayut manja pada lengan Jungkook.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang