Chap 24

4.4K 432 67
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Manik matanya bergerak gelisah, Yuju menunduk. menghindari berpuluh- puluh pasang mata yang memperhatikan nya. Tidak ada yang lebih penting sekarang, Wanita itu mengambil roti dan sekaleng minum yang ia beli dikantin itu. Yuju melangkah cepat keluar dari kantin. niat hati ingin makan dikantin, dirinya malah menjadi pusat perhatian.

Ia menghela nafas, terus melangkah dengan cepat. Yuju menaiki tangga menuju rooftop hingga saat sampai disana gadis itu duduk dipinggir rooftop. Membiarkan kakinya menggantung dengan bebas. Yuju sebenarnya bingung, mengapa sekolah tidak mengisi pagar di pinggir rooftop ini. masalahnnya disini mungkin bisa menjadi tempat bunuh diri.

Ia menunduk memperhatikan area lapangan basket yang terliat dari atas. Yuju menatap sayu, disana Yerin dan yang lain nya tengah duduk sembari bercanda ria. Andai sekolah tidak mengetahui hubungan antara dirinya dan Jungkook apa mungkin Yuju menjadi bagian dari mereka, berkumpul dengan mereka. Yuju sudah hampir dekat dengan mereka, ya terkecuali Eunha. Yuju merasa lebih baik hanya satu atau beberapa orang menatapnya tidak suka daripada hampir semua siswa sekolah menghindarinya.

Iya Yuju masih memiliki Jungkook yang sangat menyayanginya, tapi tidak bisa dipungkiri, Yuju juga membutuhkan seorang teman.

Yuju mulai memakan rotinya sembari menatap ke arah depan, setidaknya ada tempat di kampus ini yang mampu membuat Yuju merasa tenang.

Setelah selesai melahap habis rotinya Gadis itu hendak mengambil sekaleng minuman yang tadi ia taruh disampingnya. Namun Yuju dibuat terkejut karena kaleng minum itu menghilang.

Hingga tiba tiba dari sebelah kirinya ada yang menempelkan benda dingin itu di pipi Yuju membuat Wanita itu tersentak. Yuju menoleh untuk menatap pelaku itu.

"Jaehyun!!"

Pria itu tersenyum manis, Jaehyun memberikan kaleng minum yang sempat ia sembunyikan dari Wanita itu tadi. Kemudian Jaehyun beralih duduk disamping Yuju.

"Kamu kok disini ?.."

Pasalnya Yuju tidak melihat siapapun disini selain dirinya sejak ia masuk ke rooftop ini. Ditambah ia tidak mendengar suara langkah kaki.

"Aku sudah ada disini sebelum kamu datang.."

Eh iyakah ? Mungkin memang Yuju tidak melihatnya tadi. Lagipula Yuju memang tidak terlalu memperhatikan keadaan sekitar.

"Kamu ngapain disini ?.."

Tanya Yuju menatap Pria itu, sebelum itu Yuju meminum dua teguk minuman yang ia bawa.

"Seharusnya aku yang nanya gitu. Kamu ngapain disini sendiri ?.."

Yuju menghela nafas lalu menunduk.

"Kamu tahu alasan nya Jae.."

Pria itu terdiam, terus menatap wajah Yuju yang nampak sangat cantik bahkan saat dilihat dari samping. Garis wajah Yuju sangat menarik perhatian Jaehyun.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang