Chap 14

5.6K 496 106
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ABNORMAL
♡♡


Lagi lagi Yuju tak menemui keberadaan Jungkook. Dirinya tak melihat lelaki itu sama sekali. Mungkin Jungkook memang kuliah tetapi lelaki itu pandai menyembunyikan diri.

Tunggu, Pandai menyembunyikan diri ?. Memangnya mengapa Jungkook  menghindarinya, Yuju rasa seharusnya dirinya yang menghindari lelaki itu. Tetapi mengapa, seakan akan dirinya yang bersalah disini.

Oh tuhan, cukup sudah Yuju memikirkan semua problem hari ini, kepalanya terasa akan pecah. Yuju lelah. Ia hanya ingin pulang tetapi sayang hari ini ia harus menemani Heejin ke sebuah toko buku.

Dan disinilah Yuju sekarang, didalam mobil dengan Heejin duduk disampingnya. Lalu ketika mobil itu berhenti tepat di depan toko buku itu, Heejin dan Yuju langsung turun dari mobil dan melangkah masuk kedalam sana.

Banyaknya buku ditoko ini membuat Yuju kagum. Ada banyak sekali rak buku yang berjejer rapi disini. Dan Yuju yakin, mungkin novel yang ia cari cari ada disini. Yuju dan Heejin berpisah untuk mencari novel incaran mereka sendiri sendiri. Yuju melangkah diantara rak rak buku sembari fokus melihat lihat ke arah buku buku itu, senyum Yuju melebar ketika mendapati novel yang ia cari sedari tadi itu. Yuju hendak berbalik namun Yuju tak sengaja menabrak seorang lelaki yang sedang membawa tiga tumpuk novel.

"Ah, maafkan aku.."

Yuju dan lelaki itu sama sama berjongkok untuk memungut novel nya yang berserakan.

"Ini.."

Yuju menyodorkan satu novel pada lelaki itu dan tentu langsung diterima. keduanya sama sama beranjak berdiri dan saling tatap.

"Sekali lagi aku minta maaf.." ucap Yuju

Yuju sempat terpaku menatap lelaki tinggi didepan nya ini. Oh tuhan, sungguh dia sangat tampan, sempat membuat Yuju terkagum dengan garis wajah tegas lelaki di depan nya ini.

"Maaf gue gak sengaja nabrak lo tadi.."

bahkan suara lelaki itu terdengar halus. Yuju menyimpulkan bahwa lelaki ini sosok yang sedikit pendiam mungkin.

"Ah gak apa kok, aku juga salah tadi gak ngeliat kamu.."

Yuju menunduk saat lelaki itu memperhatikan dirinya

" Gue rasa gue pernah lihat lo deh.."

Yuju mengangkat pandangan nya untuk menatap lelaki itu dan mengernyitkan dahinya. dan bisa dia lihat lelaki itu menatapnya teliti.

"Ahh sepertinya kita satu kampus. Lo anak baru itu ya.."

Seterkenal itukah Yuju hingga bahkan lelaki ini bisa tahu Yuju.

"Kok kamu tau ?"

lelaki itu tersenyum tipis.

"Siapa yang tidak kenal dengan Choi Yuju, satu satunya gadis yang dekat dengan Jeon Jungkook."

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang