Malam itu yang Yuju dengar samar samar hanya suara gaduh didalam kamarnya saat ia masih terlelap. Yuju bahkan bisa merasakan ada sentuhan sentuhan lembut di wajahnya. Yuju juga merasakan sesuatu yang lembab dan basah menyentuh bibirnya. Setelah itu Yuju tidak tahu apa yang terjadi karena dirinya kembali tertidur dengan lelap.
Karena itulah Yuju kini tengah duduk dengan bingung di atas ranjangnya, ia menyentuh bibirnya. Yuju tidak yakin apa itu nyata atau hanya sebuah mimpi yang terasa nyata ?.
Yuju bergidik ngeri merasakan hal aneh itu. Ia kemudian beranjak turun dari ranjang lalu keluar kamarnya, untuk sarapan.
ABNORMAL
♡♡
Siapa sangka, pagi itu Yuju melihat Jungkook. Lelaki itu ada dimansion ini. Entah sejak kapan. Matanya terus mengikuti Jungkook yang tengah melewati meja makan begitu saja.
"Loh Jungkook, gak sarapan dulu ?.."
Tiffany tiba tiba bersuara membuat Jungkook yang sudah sampai di dipintu itu menghentikan langkahnya lalu berbalik badan dan menatap Tiffany.
"Gak ma, Jungkook gak laper.."
Lalu pandangan lelaki itu beralih padanya, hanya dua detik dan lelaki itu langsung memutuskan kontak mata keduanya lalu melangkah pergi.
Melewati pintu begitu saja.Yuju menghela nafas. Terkadang, Jungkook terlalu misterius dan susah ditebak bagi Yuju. Jungkook bukan pribadi yang membuka diri pada sekitar, lelaki itu cenderung lebih nyaman sendiri dan tanpa orang orang disekitarnya.
Jungkook terkadang memiliki tatapan tajam dan Yuju sering melihat ada bara api dalam tatapan itu. Seakan akan membakar siapapun yang ditatap langsung oleh lelaki itu. Bahkan Yuju sering merasa, ada desiran aneh saat ditatap sedimikian rupa dengan Jungkook.
"Kak ayo.."
Lamunan Yuju buyar saat Heejin memanggilnya, Yuju menoleh dan melihat Gadis itu yang sudah berdiri di ambang pintu. Dengan cepat Yuju berdiri dan menyusul Heejin.
Namun langkahnya terhenti, Yuju melupakan ponselnya diatas ranjangnya. Dengan segera, gadis itu berlari naik ke kamarnya dan mengambil ponselnya. Lalu kembali turun dengan cepat.
Yuju langsung masuk kedalam mobil yang terparkir dihalaman mansion ini. Ia duduk dikursi penumpang, namun Yuju mengernyit bingung tak mendapati Heejin didalam mobil itu.
"Duduk didepan.."
Suara itu membuat Yuju terkejut, ia langsung menoleh ke arah sosok yang duduk di kursi kemudi itu dan membelakakan matanya mengetahui bahwa Jungkook lah yang duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.