"aku akan meminjamkan pundakku dan mencocokkan langkahku dengan milikmu mulai sekarang.."
✨🌃🌃✨
Aku melihatnya lagi. Jung jaehyun disana, tengah duduk dibawah pohon yang berada di samping gedung sekolah ini. tempat dudukku yang berada di dekat jendela membuatku bisa melihatnya.
Dia menunduk. tapi entah mengapa dia terlihat frustasi. Jung Jaehyun, aku yakin ada sesuatu dengan nya. Jaehyun yang aku kenal adalah sosok yang ramah, baik dan ceria. Namun mengapa ia terlihat murung seperti itu. ada apa ?.
Aku menghela nafas. Jarakku cukup jauh membuatku tidak bisa melihatnya dengan jelas. aku kembali mengalihkan perhatianku, menatap kelas yang mulai kosong. Dosen kami tidak jadi mengajar, jadi kelas kami hari ini tengah kosong.
"Yuju.."
Aku menoleh, menatap Chaeyeon--salah satu mahasiswi kelas ini.
"Lo gak pulang ?.."
kulihat keadaan sekitar, ya tersisa diriku dan Chaeyeon.
"iya, bentar lagi aku pulang.."
Chaeyeon tersenyum lalu mengangguk. Gadis yang dikenal ramah dan baik itu melangkah pergi keluar kelas meninggalkanku sendiri disini kembali tenggelam dalam keheningan.
Jendela yang terbuka lebar disebelahku membuat angin masuk dan membuat kelas ini terasa menyejukkan. Aku memungut earphone di tasku dan mulai memakainya, memutar lagu kesukaanku dikala keheningan melanda seperti ini.
Aku melipat kedua tanganku di atas meja dan menyandarkan kepala disana, mulai memejamkan mata untuk menikmati lagu yang kudengar saat ini. mungkin angin yang menyejukkan, suasana hening dan juga musik yang terdengar begitu menenangkan membuatku perlahan mulai masuk kedalam mimpi.
✨🌃🌃✨
"Eungh.."
Matanya mengerjab perlahan, Berusaha untuk menyesuaikan dengan cahaya sekitar. Hingga beberapa detik kemudian Gadis itu membuka matanya. Dirinya terdiam, merasa linglung dengan situasi ini.
Yuna sadar, Nafasnya terasa berat dan tenggorokan nya terasa panas. Memikirkan apa yang terjadi sebelumnya. Akhirnya Gadis itu sadar dan ingat semuanya. Ia dengan bodohnya tidak sengaja menghirup Racun mematikan itu.
Yuna menoleh, untuk melihat keadaan sekitar, Ini kamarnya tentu. Yuna kini tengah sendiri ?. Mengapa Yuna menginginkan ada seseorang disampingnya ketika ia sadar.
Dalam keheningan, Yuna menghela nafas, Mencoba bangkit dari posisi berbaringnya.
"Jangan terlalu banyak bergerak. Kau masih harus istirahat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.