Chap 18

5.3K 497 90
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Wanita itu diam, tidak berbicara. Hanya menatap arah luar jendela, bahkan ketika sang dosen memanggilnya, wanita itu tetap tenggelam pada pikiran nya.

"Choi Yuju!!.."

Dan saat itulah wanita itu tersentak dari lamunan nya, lalu mendapati sang dosen yang tengah melototinya. Yuju tidak tahu berapakali dosen nya itu memanggil namanya, ia terlalu larut dalam lamunan nya.

"Keluar dari kelasku.."

Akhirnya Wanita itu menghela nafas, merapikan bukunya lalu beranjak berdiri melangkah keluar dari kelas dengan kepala yang menunduk. Dia seakan tidak peduli dengan para mahasiswa yang tengah menatapnya.

Saat sampai di luar kelaspun Yuju masih menunduk, ia bingung harus kemana dirinya sekarang. Hingga..

Ting

Wanita itu menghentikan langkahnya untuk membuka handphone nya dan mengernyit bingung melihat ada sebuah pesan dari Jungkook.

Jungkook
Datanglah ketempatku..

Untuk yang kesekian kalinya Yuju menghela nafas, ia langsung mematikan handphone nya dan melangkah memutar arah menuju halaman belakang kampus.

Sebelum itu ia memeriksa keadaan sekitar lalu mendorong pintu kayu itu begitu saja. Persis saat pertama kali Yuju memasuki tempat ini, hanya gelap.

Wanita itu melangkahkan kakinya mendekati Jungkook yang tengah duduk disofa ruangan ini, tentunya didekat jendela.

"Ada apa ?.."

Jungkook menatap wanita itu.

"Duduklah dulu.."

Yuju menurut dengan duduk di sofa drpan Jungkook.

"Yuju, Ja--"

"Jaehyun juga merupakan reinkarnasi.."

Jungkook terdiam karena wanita itu tiba tiba menyela ucapan nya dan memang apa yang ia ingin ucapkan sudah diucapkan oleh wanita itu.

"Aku juga sedang memikirkan nya.."

Inilah alasan mengapa Yuju banyak melamun sedari tadi, ia memang memikirkan lelaki bernama Yoon Oh dalam ingatan Yuna yang sangat mirip dengan Jaehyun.

"Kupikir Jaehyun reinkarnasi dari Yoon Oh..." ucap Yuju.

Jadi tidak hanya mereka yang terlibat, Jaehyun juga terlibat dengan masa lalu Yuna dan Al. Yuju penasaran, apakah lelaki itu berperan penting dalam kehidupan mereka. Di ingatan yang Yuju dapatkan Yoon Oh adalah sahabat Yuna. Dan di masa sekarang Jaehyun adalah sahabat Yuju. Bukankah ini seperti kisah yang terjadi kembali ?. Tapi Yuju tidak ingin cepat cepat mengira, baru beberapa kesamaan yang muncul. Belum semua jadi Yuju masih ragu.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang