Chap 41

3.6K 398 182
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Empat hari berlalu dan mereka sudah pulang ke mansion keluarga Jeon tentunya. Hari ini Yuju juga melanjutkan kuliahnya yang sempat absen beberapa hari.

Wanita itu melangkah seperti biasanya di koridor kampus, tak memperdulikan perhatian-perhatian dari Mahasiswa disini yang ditujukan untuknya.

Jungkook tadi sudah ketempat favorite Pria itu, apalagi selain gudang yang dijadikan nya sebagai markas.

Hari ini mood Yuju cukup baik, tapi sepertinya tidak dengan kondisi tubuhnya yang sedikit melemah. Wanita itu menghela nafas, saat kelas masih dimulai tadi, Yuju meminta ijin ingin ke ruang kesehatan.

Dan disinilah Yuju sekarang, tengah mengotak atik lemari dan mencari minyak kayu putih untuk dirinya pakai. Setelah mendapat apa yang ia cari, Yuju membawa minyak itu dan duduk disalah satu ranjang di ruang kesehatan ini.

Yuju memejamkan matanya saat mengoles minyak itu di pelipisnya. Jujur saja, Yuju sangat menyukai bau minyak ini, entah mengapa.

Yuju mengembalikan minyak itu ketempat semula, lalu saat ia berbalik badan Yuju terjengit kaget melihat makhluk tak di undang tengah berbaring santai di ranjang Uks yang tempatnya berada di sebelah ranjang Uks Yuju.

Makhluk tak di undang itu tengah memperhatikan nya penuh minat. Yuju menghembuskan nafasnya dan mengelus dadanya karena merasa kaget tadi.

"Jae, Kamu ngapain disini.."

Ya, makhluk tak di undang yang Yuju maksud itu adalah Jaehyun.

"Buang air.."

Mendengarnya membuat Yuju mengerutkan dahinya dan menatap Jaehyun bingung. Pria itu nampak menghela nafas dengan alasan yang Yuju tidak ketahui.

"Ya sakit lah, orang mau ke Uks emangnya ngapain.."

Seakan tersadar, Yuju tertawa hambar. Wanita itu kemudian berjalan mendekati Jaehyun.

"Kamu sakit apa ?.."

Yuju menggeser gorden pembatas antara ranjang yang ia tempati dan ranjang yang Jaehyun tempati. Yuju duduk di ranjangnya menghadap Jaehyun.

"Pusing dikit.."

Tak selang beberapa detik kemudian, Jaehyun beranjak bangun dan melngkah meninggakan ranjangnya. Yuju menatap kepergian Jaehyun dengan bingung.

"Mau kemana ?.."

"Balik.."

"Katanya sakit.."

Jaehyun kembali berbalik badan dan menatap Yuju. Pria itu melangkah mendekati Yuju menatap Wanita itu lekat.

"Kenapa ?.."

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang