Chap 37

3.5K 434 128
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

"Shit"

Sedari tadi Jungkook tak henti hentinya mengumpat, wajah Pria itu tampak resah. Menatap tajam Speedboat dikejauhan sana yang membawa Yuju-nya pergi. 

"Cepatlah Mark!"

Mark mengangguk dan semakin mempercepat Speedboat yang mereka kendarai. Jungkook memijit keningnya. Al berusaha mengambil alih. Dan Jungkook tidak akan membiarkan itu terjadi. Menyerahkan nya pada Al sama saja membuat kekacauan.

Kini, Speedboat yang Lisa kendarai sudah terlihat dimata Jungkook. Lalu saat terlihat dengan jelas, matanya membelakak melihat tubuh Yuju yang terdorong dan tercebur di laut. Tangan nya mengepal kuat melihat kejadian itu.

Shit, Jungkook berdiri dan melepas jas nya juga meletakkan handphone nya asal. Speedboat Lisa sudah melaju meninggalkan tempat itu. Sepertinya mereka tahu bahwa Jungkook datang. Tanpa banyak kata, Jungkook menceburkan dirinya ke laut itu.

Rasa dingin langsung menyeruak, Jungkook tidak peduli akan hal itu. Bahkan walaupun matanya terasa perih, Jungkook tetap berenang kebawah, dilihatnya tubuh Yuju yang tenggelam semakin dalam. 

Pria itu berenang mendekati Yuju, lalu menarik pergelangan tangan Yuju. Jungkook memegangi pinggul Yuju, lalu berenang naik ke atas. Saat sampai di permukaan nafas Pria itu terengah engah.

"Mark, angkat Yuju cepat"

Mark menurut lalu dengan cepat membantu Jungkook untuk mengangkat tubuh pingsan Yuju. Setelah Tubuh Yuju berhasil dinaikkan  dan dibaringkan di atas Speedboat, Jungkook ikut menyusul.

"Yuju, bangun.."

Jungkook melepas ikatan tali di pergelangan Yuju lalu menepuk nepuk pipi Yuju, sesekali Pria itu memberi Yuju nafas buatan. Jungkook menekan nekan dada Yuju, memang Wanita itu memuntahkan air laut. tetapi Yuju tetap tidak sadarkan diri. Semakin membuat Jungkook panik.

Jungkook tidak peduli dengan tubuhnya yang basah kuyup, tak peduli angin laut yang bisa saja membuat tubuhnya keram karena kedinginan. Pria itu malah memberi jas nya yang tidak basah itu untuk membalut tubuh Yuju.

"Mark, siapkan mobil!"

Mereka telah sampai di pantai, tanpa basa basi Jungkook mengangkat tubuh Yuju dan membawa Wanita itu di mobil. Di jok tengah, Jungkook memangku tubuh Yuju. Pria itu menggeram melihat wajah Yuju yang semakin pucat, bahkan bibir Wanita itu sudah membiru.

"Shit, Mark cepatlah.."

Beberapa menit kemudian, mobil mereka berhenti tepat di depan pintu masuk dirumah sakit itu. Beberapa perawat langsung menyiapkan brankar, Jungkook menggendong tubuh Yuju dan meletakkan di atas brankar tersebut. 

Brankar itu didorong oleh beberapa perawat, mereka memasukkan Yuju di ruang ICU. Diluar, Jungkook menunggu dengan cemas, beberapa menit berlalu, dokter yang menangani Yuju keluar sembari membuka maskernya.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang