✨🌃🌃✨
Malam ini malam dimana pesta ulang tahun Heejin di adakan. Diarea pesta ini, sudah ramai tamu tamu undangan yang berdatangan. Kebanyakan dari mereka memiliki umur yang sama dengan Heejin. Atau bisa dikatakan teman teman Gadis itu.
Yuju tersenyum memperhatikan sekitar, mereka yang berada di pesta ini nampak sangat bahagia. Entah kenapa melihat semua pemandangan ini membuat hati Yuju menghangat.
Pandangan nya beralih ke arah pemilik pesta. Disana Heejin tengah berdiri dibelakang kue ulang tahun nya. Gadis itu tampak cantik dengan gaun merah muda yang membalut tubuh rampingnya. Disamping kiri Gadis itu ada Tiffany dan Donghae lalu disamping kanan Heejin ada Jungkook dan Hyunjin. Sempurna, pikir Yuju.
"Siapa dia ?.."
"Kakak laki-laki Heejin.."
Sayup sayup Yuju dapat mendengar bisik bisikan dari kelompok Gadis di sampingnya.
"Dia terlihat tampan. Jantungku berdebar kencang.."
"Apa dia sudah memiliki pacar ?.."
"Dia benar benar tipe ideal ku.."
Mendengarnya membuat Yuju tersenyum tipis. Pesona Jungkook memang tidak mudah di abaikan. Bahkan Yuju sendiri jatuh kedalam pesona Pria itu. Tak ada senyum atau ekspresi apapun tetapi jelas Pria itu memiliki daya tarik tersendiri.
Tapi apa mereka semua akan tetap bereaksi sama jika tahu siapa sebenarnya Jungkook ?. Emm Yuju merasa tidak yakin.
Tepuk tangan meriah menyadarkan lamunan Yuju, Wanita itu langsung mengalihkan pandangan nya. Yuju ikut bertepuk tangan saat Heejin sudah memotong kue nya. Gadis itu memberikan kue kue itu pada orangtuanya, Jungkook dan juga Hyunjin.
Lalu tanpa Yuju duga, Heejin berjalan ke arahnya dengan membawa sepotong kue di tangan nya. Gadis itu berhenti tepat di depan nya dengan tersenyum manis membuat dirinya menjadi pusat perhatian, Heejin menyodorkan potongan kue itu pada Yuju.
"Ini untuk kakak.."ucapnya membuat Yuju tersenyum dan menerima kue itu. "Makasih.." bisiknya dan dibalas anggukan oleh Heejin. Gadis itu kemudian melangkah untuk kembali ketempatnya.
Pandangan nya dan Jungkook sempat bertemu, Pria itu memperhatikan nya dengan intens membuat Yuju mengalihkan pandangan nya salah tingkah.
Beberapa menit berlalu, acara inti pesta ini pun sudah selesai. Kini Heejin tengah menghampiri tamu tamu undangan dan sedikit berbincang bincang dengan mereka.
Yuju menghela nafas, tubuhnya terasa pegal. Wanita itu mengedarkan pandangan nya kesekeliling mencari keberadaan Jungkook. Namun ia tidak mendapatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.