Chap 26

4.2K 430 153
                                    

✨🌃🌃✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨🌃🌃✨

Sedari tadi, mata itu sudah terbuka. Hanya deru nafas yang terdengar diruangan itu. Jungkook menatap sejenak Yuju yang tertidur dipelukan nya lalu kembali menatap lurus kedepan.

Tadi malam, Jungkook ingat ssat dimana ia datang ke balkon kamar Yuju, Meminta Wanita itu membuka pintunya. Jungkook tidak tahan dihindari seperti ini oleh Yuju. Ia ingin menjelaskan semuanya, kalau perlu Jungkook akan menurunkan egonya dan meminta maaf pada Yuju.

Jungkook ingin semua nya selesai, hanya itu. Tapi yang ia dapat Yuju tidak membukakan pintu untuknya. Dan dengan tekadnya Jungkook menunggu dengan duduk bersandar dipintu balkon itu hingga membuatnya tanpa sadar tertidur disana.

Ditemani hujan dan cuaca yang sangat dingin hingga menjelang jam empat dini hari, Jungkook baru terbangun karena badan nya sangat sakit dan lemas.

Jungkook ingat saat ia menatap pintu itu sebentar sebelum kembali ke kamarnya dan memutuskan istirahat, sungguh saat itu badan Jungkook terasa sakit.

Pria itu menghela nafas, sungguh sekarang Jungkook sedang tidak tenang. Entah mengapa Jungkook tidak merasakan Al didalam dirinya. Kemana pria itu ?. Biasanya Al selalu berusaha mengambil alih kesadaran Jungkook disaat ia lemah. Tapi sudah berhari hari Al tidak muncul dan hari ini Jungkook tidak merasakan Al didalam dirinya.

Sebenarnya apa yang terjadi pada Pria itu ?.

"Eungh.."

Lenguhan Yuju membuat Jungkook sadar dari lamunan nya, Ia menunduk menatap Yuju yang menggeliat. Lalu wanita itu membuka matanya.

" Hhh Kamu udah bangun.."

Yuju mengucek kedua matanya khas orang baru bangun tidur. Ia sedikit menjauhkan kepalanya hingga kini wajah Yuju langsung menghadap wajah Jungkook.

"Udah dari tadi.."

Yuju mengangguk kecil, lalu Wanita itu melirik jam yang berada di belakang Jungkook. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh yang artinya dirinya sudah tertidur dua jam.

Yuju bangun terduduk, ia menempelkan punggung telapak tangan nya pada Dahi Jungkook. Syukurlah demam Jungkook sudah menurun. Yuju menghela nafas lega.

"Udah mendingan.."

Yuju beranjak turun dari kasur.

"Aku buatin kamu sup ya. Kamu belum makan dari tadi.."

Jungkook mengubah posisinya bersandar di kepala ranjang.

"Gak laper.."

Yuju langsung menatap tajam Jungkook.

"Gak peduli, kamu itu lagi sakit. Harus makan seenggaknya biar perut kamu gak kosong.."

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang