✨🌃🌃✨
2 Tahun Kemudian
Senyuman itu tak pernah luntur dari wajah cantiknya. Namun manik matanya terus bergerak gelisah kesekitar, memantau suasana disekitarnya.
Dengan membawa sebuket bunga, Yuju melangkahkan kakinya di antara kerumunan orang dikampusnya.
Hari ini, hari dimana dirinya Wisuda, pengumuman nya sudah selesai dari tadi. Sekarang Yuju masih mencari keberadaan Jungkook.
Pria itu menghilang setelah pengumuman selesai. Entah pergi kemana. Maka dari itu Yuju mencarinya ke tempat biasanya Pria itu berdiam diri saat kuliah.
Pintu coklat itu ia dorong dan membawa kakinya melangkah masuk kedalam. Tapi yang Yuju dapat hanya keheningan. Tidak ada Pria itu disana.
Yuju mengerut bingung, akhirnya Wanita itu pergi dari sana dan kembali mencari keberadaan tunangan nya itu.
Ya, mereka sudah bertunangan lima bulan yang lalu. Kata Jungkook jaga-jaga bila ada yang hendak mengambilnya dari Pria itu.
Yuju juga merasa tidak ada alasan untuk menolaknya maka dari itu Yuju setuju-setuju saja.
Wanita itu menghela nafas lega mendapati apa yang ia cari. Disana dibangku bawah pohon, Jungkook tengah duduk sendiri.
Yuju melangkah cepat menghampiri Jungkook. Pria itu langsung mendongak untuk menatapnya.
"Ngapain disini ?"
Jungkook menggeleng pelan dan tersenyum pada Yuju. Jungkook menarik lengan Yuju mengisyaratkan Wanita itu agar duduk disampingnya.
"Sini, Aku mau ngomong sesuatu.."
Entah mengapa jantung Yuju berdetak lebih cepat, mewanti wanti hal apakah yang akan Jungkook bicarakan karena terlihat jelas bahwa Pria itu tengah serius.
"Selama ini sama Aku, Kamu bahagia ?.."
Yuju menelan slivanya gugup. Mengapa Jungkook menanyakan hal itu ? Tidak seperti biasanya.
Tatapan tajam Pria itu menghunus ke arahnya, Jungkook tengah serius kali ini. Yuju tidak bisa mengabaikan nya.
Pada akhirnya Wanita itu mengangguk menjawab pertanyaan Jungkook.
"Iya, aku bahagia.Kenapa ?.."
Jungkook duduk menghadap ke arahnya. Topi wisuda yang Pria itu pakai sudah dilepas. Semilir semilir angin sedikit memberantakkan rambut hitam Jungkook. Semakin menambah ketampanan pada Pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.