Sudah dua minggu berlalu semenjak kejadian dimana Jungkook hampir kehilangan kontrol.
Setiap hari, Yuju akan bersikap posesif pada Pria itu. Tak urung semakin membuat Lisa marah dan membenci Yuju.
Tapi Yuju tidak peduli. Ia hanya tidak ingin Jungkook berpaling dan pergi darinya. Yuju tidak akan membiarkan itu terjadi.
"Yuju, kemari.."
Yuju menoleh, dengan cepat Wanita itu menghampiri Tiffany. Kini mereka sedang mengadakan gotong doyong di mansion besar ini.
Sekarang hari libur. Jadi Tiffany meminta semua untuk membantu membersihkan mansion ini. Mengingat tukang kebun dan pembantu sedang cuti.
"Kamu yang rapiin tanaman ini. Tante mau bantu om di dalem.."
Yuju menggangguk sembari tersenyum. Membiarkan Tiffany berlalu pergi dan masuk kedalam mansion.
Lalu Yuju melanjutkan tugas Tiffany. Menggunting bagian bagian tumbuhan yang sudah layu. Jujur saja, Yuju paling senang jika mendapat tugas bersih bersih seperti ini.
Jungkook dan donghae mendapat tugas bersih bersih di dalam mansion. Sedangkan Yuju, Tiffany dan Lisa di Luar mansion. Tapi Tiffany sudah masuk kedalam mansion dan beralih membantu para Lelaki. Mungkin tugas di dalam mansion lebih berat.
Kini tersisa Lisa dan dirinya yang berada di luar. Bersyukur tempat mereka berbeda. Lisa mendapatkan tugas di halaman depan. Sedangkan Yuju dihalaman belakang.
Lima belas menit berlalu. Nafas Yuju mulai tersengal. Ia lelah tentu saja. Wanita itu menghela nafas, Menyeka keringat yang mengalir di dahinya.
"Yuju.."
Bisikan itu membuat Yuju terlonjak. Ia berbalik badan dan menghela nafas mengetahui Jungkook berada di depan nya
"Jungkook. Ngagetin tau.."
Jungkook meletakkan keranjang sampah di tempat nya. Lalu kembali berdiri menghadap Yuju.
"Capek ?.." tanya Pria itu membuat Yuju mendengus.
"Gak liat, aku keringetan gini.."
Jungkook terkekeh mendengar nada kesal Yuju. Ingin mengusap keringat Wanita itu tapi Jungkook masih menggunakan sarung tangan yang penuh dengan debu.
"Kalau udah capek, istirahat aja. Jangan maksain diri. Nanti kamu sakit.."
Jungkook menatapnya khawatir membuat hati Yuju menghangat. Sedetik kemudian, Wanita itu mengangguk.
"Yaudah kamu kerja lagi gih.."
Setelah mengucapkan itu, Yuju membalikkan badan nya dan kembali terfokus pada kegiatan nya. Namun tiba tiba tubuhnya dibalik paksa dan mata Wanita itu melotot saat bibirnya dan bibir Jungkook menempel.
Tak lama, karena dengan cepat Pria itu menjauhkan wajahnya dan tersenyum pada Yuju.
Menelan slivanya gugup. Wanita itu kemudian berdehem. Membuka mulut hendak mengajukan protes namun saat matanya dan mata Jungkook bertemu, Yuju seketika terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.