Chap 35

3.6K 443 144
                                    

✨🌃🌃✨

Jungkook menyender di dinding kamarnya. Menatap dalam diam, Wanita yang masih dalam keadaan tidak sadar itu.

Pergerakan pergerakan kecil yang Wanita itu ciptakan tidak membuat Jungkook bergerak dari tempatnya.

Ia memperhatikan bagaimana Yuju mengerjab dan terlihat linglung. Beberapa detik setelah Wanita itu siuman, Yuju baru sadar bahwa ini kamar Jungkook. Dan Yuju menyadari keberadaan Pria itu disini.

Yuju diam karena tanpa ijin darinya, kejadian tadi yang membuatnya pingsan terlintas di pikiran nya begitu saja. Wanita itu memalingkan pandangan nya dari Jungkook. Mungkin Yuju sudah tidak setakut tadi, tapi tubuhnya masih lemas.

Yuju menyingkirkan selimut yang menutupi tubuhnya. Wanita itu beranjak turun dan hendak menuju pintu tanpa menoleh pada Jungkook. Baru saja pintu terbuka namun dengan gesit atas dorongan Jungkook pintu itu kembali tertutup.

Yuju membeku, Jungkook masih berada di belakangnya dengan posisi tanganyang masih menahan pintu. Bahkan Yuju dapat merasakan hembusan nafas pria itu di puncak kepalanya.

"kemana ?" Bisiknya dengan suara bariton. Terdengar menggelitik ditelinga Yuju. Karena jika Jungkook berucap dengan suara Bariton nya maka Pria itu sedang serius.

"Kamar.."  Lirih Yuju menunduk, berusaha menetralkan detak jantungnya. 

"Tetap disini.." Pada akhirnya Yuju membalikkan badan nya dengan sorot mata sendu nya membuat Jungkook menggeram tertahan.

"Untuk ?.." tanya Wanita itu. Jungkook menatap tepat di manik mata Yuju. Wanita itu terlihat lesu. Mungkin masih shock dengan kejadian tadi.

"Menjelaskan tentang kejadian tadi.."

Yuju menghela nafas.

"Aku sedang lelah.."

Yuju hendak berbalik badan sebelum Jungkook mencengkram kedua pundaknya. Cukup kuat tetapi tidak menyakiti Yuju.

"Jangan menghindar!"

Yuju diam membeku. Jungkook terlihat sedikit lebih emosional sekarang. 

"Al melakukan nya karena dia ingin memastikan sesuatu.."

Yuju terus menatap mata Jungkook. Melihat Pria itu menatapnya dengan tajam dan serius.

"Yuna pernah tenggelam di pantai dulu.."

Manik mata Jungkook berubah-ubah. Tanda bahwa Al berusaha mengambil alih namun Jungkook tetap berusah sekuat tenaga menahan nya.

"Aku minta maaf karena tadi tak bisa mencegahnya.."

Yuju menunduk, sejujurnya tidak tahu, apakah ia marah pada mereka berdua atau bagaimana. Perasaan Yuju tak menentu. ia sendiri tak bisa mendeskripsikannya.

"jika kamu membenci Al itu artinya kamu membenciku juga. Karena kamu tahu Yuju, kami dua yang menjadi satu.."

Yuju mengangkat pandangan nya menatap Jungkook "Aku tidak membenci Al.." Lirihnya. Jungkook mengangkat satu alisnya. "Lalu ?.."

Yuju menggeleng. "Aku juga tidak mengerti. hanya saja aku ingin istirahat. Tubuhku lemas.."

Jungkook mengerjab. Yuju memang terlihat sangat lemah. Akhirnya Pria itu menghela nafas. "Tidur kalau begitu.." Yuju mengangguk, Hendak berbalik badan namun ucapan Jungkook kembali membuatnya terdiam. "Disini.."

Ingin memperotes tapi pada akhirnya Yuju menghela nafas lalu mengangguk, membuat Jungkook diam diam tersenyum miring. Jungkook menarik Yuju mendekati ranjang. membaringkan wanita itu disana lalu menyelimuti Yuju. Kemudian Jungkook mengitari ranjang dan ikut berbaring disamping Yuju, melesak masuk kedalam selimut dan memeluk Wanita itu.

ABNORMAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang