✨🌃🌃✨
Seperti yang direncanakan. Pada akhirnya Yuju dan Jungkook tetap ikut ke Chicago. Kata Tiffany hitung hitung liburan. Yah walaupun hanya lima hari disana.
Kini Yuju tengah membereskan barang barangnya karena mereka akan berangkat besok. Wanita itu menghela nafas, menatap koper kecil di depan nya yang sudah penuh. Sangat pas, pikirnya.
Yuju melempar tubuhnya keranjang. Berfikir fikir apalagi yang harus ia bawa nanti. Tapi sepertinya semua sudah cukup. Mereka hanya lima hari disana, tidak lama kan.
Yuju memperbaiki posisi tidurnya, Wanita itu mulai memejamkan matanya. Ia ingin tidur nyenyak karena besok adalah perjalanan yang cukup panjang. Tapi sekeras apapun Yuju mencoba ia tetap tidak bisa tidur, bahkan waalaupun jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam.
Yuju menggeram. Mengapa ia malah tidak bisa tidur disaat dirinya menginginkan tidur lebih awal.
Wanita itu melempar asal selimutnya, dengan perasaan kesal Yuju melangkah kebalkon kamarnya, melompati vas kecil itu dan masuk kedalam kamar Jungkook.
Keadaan nya gelap gulita, Jungkook memang biasa tertidur dengan kondisi kamar yang gelap. Sedikit memicingkan matanya untuk menatap sekitar. Jungkook disana, tengah tertidur di atas ranjangnya.
Yuju menaiki ranjang Jungkook. Wanita itu membaringkan tubuhnya disamping Jungkook dan melesak masuk kedalam pelukan Jungkook yang tengah berbaring miring.
Jungkook adalah Pria yang siaga dan peka terhadap sekitar. Maka dari itu merasakan ranjangnya bergerak, langsung membuat Jungkook membuka matanya waspada. Namun saat mengetahui siapa pelaku yang membangunkan nya itu membuat Jungkook malah semakin menempelkan tubuh Yuju pada tubuhnya dan kembali memejamkan matanya.
Ya mungkin benar pelukan Jungkook adalah jimat untuk Yuju. Nyatanya ia bisa tertidur dipelukan Pria itu.
✨🌃🌃✨
Yuju mengerang tak terima saat tidur nyenyaknya terganggu oleh kecupan kecupan di wajahnya.
"Bangun sayang.."
Bisikan itu bukan nya membuat Yuju bangun, Wanita itu malah kembali tidur membuat Jungkook berdecak.
Langsung saja Pria itu melumat bibir Yuju. Mengekspor mulut Wanita itu dan kembali mendapatkan erangan tak terima dari Wanita itu.
"Bangun atau aku akan memperkosamu sekarang.."
Mata Yuju langsung terbuka lebar, Pria itu kembali melumat bibirnya. Yuju mendorong dada Jungkook. Namun Pria itu masih menahan tengkuknya dan memperdalam lumatan di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL ✔
Romance[Romance Fantasy Story] End ✔ Bagi Yuju bertemu dengan Jungkook adalah kesalahan yang sangat fatal. Main cast : 🌹Jeon Jungkook 🌹Choi Yuju 🌹Jung Jaehyun Genre : Romnce, Highschool, Fantasy , mistery.