"Gavin ini bajunya gede bangettt ihh"
Kia menatap Gavin dengan bibir mengerucut memperlihatkan seragam Gavin yang kebesaran di tubuh mungil Kia."Lo yang kekecilan, marmutt"
Gavin mendorong jidat Kia dengan telunjuknya"Trus gimana?? Ngga nyaman iihh. Pinjem jaket ajah"
Kia menodongkan tangannya meminta jaket"Mau pake jaket gimana?? Seragam lo basah sampe daleman dalemannya. Kalo cuma didobelin Jaket nanti masuk angin"
Jelas Gavin kesal justru melempar jaketnya ke meja Ryan."Udah. ngga terlalu keliatan kebesaran kok"
Gavin sedikit merapikan seragamnya bagian belakang.Kia tetap mengerucutkan bibirnya, berjalan ke kursinya sambil menghentakkan kaki.
Pak Aji masuk...
"Siang anak-anak"
"Siang Pak"
"Gavin kenapa pake kaos? Seragamnya mana??"
Tanya Pak Aji"Basah Pak"
Balas Gavin berbohong"Kan yang basah seragamnya Kia, seragam Gavin kan dipake Kia"
Perusuh.
Itu Rara. Terlalu jujur, emang."Anak curuutt!!"
Umpat Gavin menatap Rara tajam."Rara anak Mamah Tya sama Papah Bayu. Bukan anak curuutt! Gavin tuh anak tukan boong"
Cerocos Rara menatap Gavin seball."Sudah sudah. Gavin mana seragam kamu sebenarnya??"
Ulang Pak Aji"Dipake Kia Pak, seragam Kia yang basah tadi"
Balas Gavin seadanya"Kenapa Kia ngga pake punya Marvin saja yang abangnya??"
Banyak tanya emang ihhh
"Saya ngga tau Pak, pas liat Kia udah pake punya Gavin. Mau ganti lagi juga udah masuk"
Alibi Marvin"Oke. Sudah sudah kita langsung mulai pelajaran saja"
"Lahh yang dari tadi kepo kann situu, Malih"
Umpat Kia kesal"Husstt. Kia ga boleh ngumpat sama orang tua. Ryan ngga syukaaakk"
Ucap Ryan menjijikan dimata Kia"Gue tebas 'anu' lo!"
Ancam Kia"Ihh jangan. Belum juga masuk"
Kiara menatap Ryan tajam"Jangan natap-natap nanti syyuukka"
Ryan menutup kedua mata Kia dengan telapak tangannya."Brisik ihhh!!"
Plakk
Kia menabok wajah menjijikan Ryan dengan buku tulisnya menimbulkan suara yang begitu nyariing :)wkwkw.
"Ada apa Kia??"
Tanya pak Aji"Hm?? Ada nyamuk Pak tadi dimukanya Ryan"
Balas Kiara sambil menunjukkan senyum manisnya.Pak Aji hanya geleng-geleng dengan tingkah gadis manis yang satu itu
📘📘📘
"Pulang sama Gavin yah, gue buru-buru ada urusan bentarr"
Pamit Marvin mencium puncak kepala adiknya."Nggak!! Gue mau main dulu sama Fira sama Rara di caffe depan"
Balas Kia cepat sebelum Marvin pergi"Trus gimana??"
Tanya Marvin bingung"Gue kan bawa mobilnya si Gantar"
Balas Kia cuek"Trus Gavin pulang--"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY | TERBIT✓
Teen Fiction𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓 PART LENGKAP!!! 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 AWAS BAPER!! Kolaborasi humoris dan romantis. Crazycouple GAVIN dan KIARA yang menunjukkan romantisme hubungannya dengan cara yang berbeda...