ENJOY ;)
..
..-0000-
Setelah bersusah-susah ria mendirikan tenda, pukul 11.15 saatnya para ciwi-ciwi untuk memasak untuk makan siang dan para jantan mencari kayu bakar.
"Eh Dita lo bisa motong kangkung nggak?!!" Pekik Kiara.
"Bisa lah, dikira gue bukan cewek tulen?" Balasnya nyolot.
"Dih santuy dong. Gue pikir lo cuma bisa pegang gincu sama eyeliner"
"Pegang doang mah bayi juga bisa"
"Eh eh eh itu kangkungnya mau dibawa kemana??!!" Teriak Kiara lagi saat melihat Dita berjalan membawa kangkung.
"Ya mau dicuci lahh, Jamillah" Jawab Dita.
"NO! NO! NO! Potongin dulu baru dicuci. Kalo dicuci dulu, ntar pas dipotong kena tangan lo jadi kotor lagi" Omel Kiara.
EMANG JIWA EMAK-EMAK BAK PREMAN PASAR INI NENG KIA ;)
"Kalo dipotong dulu, ntar gue yang nyuci juga sama aja kena tangan gue" Sahut Dita.
"Pokoknya potongin dulu baru dicuci, sebelum nyuci kangkung lo harus cuci tangan enam langkah dengan baik dan benar sampe true true BERSIH!!"
"Iya Kiara iyaaa, sumpah bawel banget lo" Gerutu Dita masih dapat didengar oleh Kiara.
"Dikasihan siraman rokhani malah ngedumel lo, emang Mak Lampiirr ndak tau diuntung"
"Heh!! Masak tinggal masak juga, brisik terus!!" Tegur Fira.
"DITA TUH"
"KIARA TUH"
Sahut Kiara dan Dita kompak.
"Aiissh udah komvakk aja si eneng" Goda Fira.
"Ew ew ew najisun, amit-amitt"
Akhirnya mereka memilih diam daripada dibilang komvakk.
"Eh kalo nanti ada rambut di masakannya berarti punya Kiara euyy yang berhamburan!!" Teriak Marvin yang sudah berdiri di belakang Kiara.
"Ihhh enak aja!!"
"Tuh rambut lo terbang-terbang gitu"
"Cepolin dong sayang" Pinta Kiara dengan suara dibuat-buat.
"Jeday nya mana?" Tanya Marvin.
"Di saku celana nih, samping"
"GAVIN!! GUE DIPANGGIL SAYANG DOONG" Teriak Marvin berniat pamer.
"APAAN? GUE AJA NGGAK PERNAH" Balas Gavin yang sedang duduk handsome diatas kayu bakar.
Marvin menghiraukannya dan mengambil jeday di saku celana Kiara kemudian langsung mencepol asal rambut adiknya.
"Udah!"
"Berantakan banget pasti!!"
"Cantik" Setelah mengucapkan itu, Marvin mengecup singkat pipi kanan Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY | TERBIT✓
Teen Fiction𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓 PART LENGKAP!!! 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 AWAS BAPER!! Kolaborasi humoris dan romantis. Crazycouple GAVIN dan KIARA yang menunjukkan romantisme hubungannya dengan cara yang berbeda...