Part : -33-

244K 17.7K 1.1K
                                    

-Mohon maaf atas segala ke'typo-an yang tidak disengaja-

Happy reading
..
..
..

_____

"Lebay lo!!"

"Gue tuh perhatian, bukan lebay Saepulloh"

"Gue udah sehat bugar wall a'fiat tanpa cela giniiii.. apaan sih? Rebahan mulu, bosen tau!"

"Lo belum sembuh--"

"Gue ngga sakit!" Bantahnya

"Tangan lo bel--"

"Gue nulis pake tangan kanan, makan pake tangan kanan, ter--"

"Tapi dada lo masih sering sak--"

"Asal lo nggak nonjok-nonjok aja--"

"Ya kalo bukan gue yang nonjok gimana??"

"Bener-bener wajib di kasih makan scincare lo!"

"Lo mah diperhatiin juga malah nyolot"

"Ya karena lo---"

"Lohh kenapa ini? Kiara kok belum berangkat sayang??" Tanya Bunda Lisa.

"Itu Bunda, anak Bunda bandel banget dibilangin. Disuruh istirahat dul--"

"Kiara tuh Bun yang lebay, orang Gavin nggak sakit juga!!" Protesnya tak mau kalah.

"Haduuh kalian, udahlah Bunda nggak mau denger keributan pagi-pagi. Gih Gavin kalo mau berangkat ya sok mangga" Putus Bundanya.

"Tuh Bunda aja jinak sama gue. Lo tuh emang bawel bangett, nggak kebayang kalo udah jadi istri"

"Ish!!" Kiara memajukan bibirnya kesal.

"Kiara itu bawel karena perhatian sama kamu. Harusnya kamu bersyukur diperhatiin sama Kiara, diluar sana banyak yang ngemis-ngemis perhatian tapi ndak dipedulikan"

"Nohh dengerr!!" Kiara menarik telinga Gavin "Emang nggak pernah bersyukur lo punya cewek kaya gue"

"Nggih Ndoro" Gavin melepaskan tangan Kiara ditelinganya lalu merangkul bahunya.
"Kuy berangkat"

"Hati-hati, Gavin jangan banyak tingkah dulu, nggak ada olahraga, basket, futsal apalagi bogem-bogeman sama cowok"

"Iya Bundandari kuu"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

..
..
..


"Sumpaah pengin gue botakin tuh guru" Gerutu Kiara setelah Pak Rudi keluar.

"Yang ada kita yang dibikin botak sama Pak Rudi" Sambung Safira.

"Enak banget ngomong 'siapin kertas selembar buat kuis' lah iya kertas murah, tapi otak gue ngga ada serepp nya cooyy" Aldo menoyor kepala Kiara.

"Nggak usah ngelampiasin ke gue juga bambank!!" Sungut Kiara balik menoyor Aldo berkali-kali.

"Udahlah mending ngantin kuyy, ngademin otak bentaarr" Ajak Marvin.

ANNOYING BOY | TERBIT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang